Lihat ke Halaman Asli

Dimas Ayu

Penulis lepas

3 Masalah Rambut yang Sering Dialami Banyak Orang

Diperbarui: 13 Juni 2023   09:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: Pixabay.com/StockSnap

Rambut merupakan mahkota pada setiap orang terutama teruntuk kaum hawa. Rambut panjang maupun rambut pendek memiliki penggemarnya masing-masing.Berbagai gaya rambut juga semakin banyak bermunculan yang semakin menambah kekreatifan semua orang dalam menjajal semua jenis gaya rambut.Namun,dibalik itu semua ternyata rambut rentan mengalami kerusakan seperti yang ada di bawah ini.

1. Rambut kering

Kalau rambut sering terkena alat stylish pasti akan lebih mudah mengalami masalah satu ini yakni rambut menjadi kering.Rambut yang kering akan terasa lebih sulit untuk diatur.Untuk mengatasi masalah tersebut kamu perlu mengaplikasikan vitamin rambut sebelum menggunakan alat stylish.

2. Rambut bercabang

Berapah orang mengatakan jika salah satu penyebab rambut bercabang adalah terlalu sering digosok dengan handuk saat mengeringkan rambut setelah keramas.Rambut bercabang bisa sangat menganggu karena untuk beberapa orang itu sangat menggambarkan jika rambut tersebut sedang dalam kondisi tidak sehat.

3. Rambut kusam

Ada banyak penyebab rambut kusam seperti terlalu lama terpapar sinar matahari langsung, keringat,polusi udara yang buruk dan masih banyak lainnya.Untuk merawat rambut yang kusam kamu perlu menutrisi rambut kamu dengan masker rambut atau melakukan creambath.

Nah,itu dia tiga maslahah rambut yang sering dialami banyak orang.Beberapa cara dilakukan untuk merawat rambut agar tetap sehat karena rambut merupakan mahkota pada setiap orang.Rambut yang sehat juga pasti akan menimbulkan rasa percaya diri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline