Lihat ke Halaman Asli

Dimas Ayu

Penulis lepas

Cobain Tips Ini! Bikin Hubungan Makin Awet

Diperbarui: 20 Maret 2023   18:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi seorang wanita yang menggenggam tangan seorang lainnya (sumber gambar:unsplash.com/Nathan McBride)

Hubungan yang memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan adalah impian semua orang terlebih lagi jika hubungan yang terjalin sudah cukup lama.Ada banyak kekurangan dan kelebihan pasangan yang telah diketahui yang membuat semakin terjalin erat serta membuahkan hasil untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan.Lalu apa saja harus dilakukan agar hubungan ynag dijalain bisa bertahan lama?

1.Komunikasi yang baik

Bisa dibilang komunikasi adalah kunci utama dalam sebuah hubungan.Baik hubungan asmara atau kehidupan sehari-hari.Tanpa komunikasi yang baik mungkin saja hubungan hanya bertahan sekejap saja.

2.Saling menghargai

Dalam sebuah hubungan tidak jarang ada perbedaan pendapat.Baik itu dalam masalah besar maupun kecil.Lalu bagaimana cara menyikapinya? Yap,saling menghargai pendapat adalah kuncinya.

3.Saling percaya

Kepercayaan itu mahal harganya.Karena itu kita harus tetap mempertahankan rasa percaya dalam sebuah hubungan agar bisa bertahan lama

4.Lakukan hal menyenangkan bersama

Tidak bisa dipungkiri,ketika menjalin hubungan hal yang kita cari adalah kebahagiaan.Oleh karena itu jangan lupa untuk melakukan hal yang menyenangkan bersama walau hanya sekedar jalan-jalan sore tanpa tujuan.

Nah,itu dia tips untuk membuat hubungan semakin awet.Menjalin hubungan yang bertahan lama itu susah-susah gampang.Karena itu,yuk cobain tips diatas biar hubungan kamu makin awet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline