My Holiday

Diperbarui: 26 Juni 2015   09:47

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pada tanggal 6 Januari 2011, saya bersama keluarga pergi berlibur. Pada awalnya saya mengira saya dan keluarga akan berlibur ke Bandung, ternyata rencana sudah dirubah oleh ibu saya tanpa sepengetahuan saya. Ternyata saya sekeluarga akan berlibur ke Puncak, sejujurnya saya kurang suka berlibur ke Puncak karena menurut saya disana tidak ada hal yang menarik untuk dilihat atau di lakukan. Karena sudah di dala mobil dan sudah setengah jalan apa boleh buat mau tidak mau saya harus ikut berlibur ke Puncak. Di sana saya menginap di villa om saya yang terletak dekat dengan Taman Bunga Nusantara.

Pada hari pertama saya dan keluarga tidak melakukan apa-apa, dikarenakan waktu yang sudah cukup malam ketika saya sampai. Pada hari kedua saya pergi untuk mencari sarapan. Akhir nya saya dan keluarga memutuskan untuk makan bubur di suatu restoran di dekat villa. Setelah kenyang saya dan keluarga kembali ke villa untuk mandi (tadi perginya belom mandi) dan segera siap-siap untuk solat Jumat. Setelah solat Jumat selesai saya dan keluarga memutuskan untuk pergi ke Taman Bunga Nusantara. Disana saya dan keluarga menaiki kereta untuk mengelilingi seluruh taman tersebut. Disana banyak sekali jenis-jenis taman, ada taman Jepang, taman Paris, taman Amerika, dll. Setelah mengunjungi Taman Bunga Nusantara saya dan keluarga memutuskan untuk early dinner di bumi aki. Kemudian setelah makan saya dan keluarga memilih untuk melihat-lihat disalah satu factory outlet disana.

Keesokan harinya saya dan keluarga akan kembali ke Jakarta. Tetapi sebelum ke Jakarta saya dan keluarga memilih untuk sarapan di puncak pass terlebih dahulu sambil menunggu lancarnya jalanan. Kemudian saya dan keluarga mengunjungi taman safari. Disana banyak sekali jenis binatang, dari asli Indonesia sampai Afrika. Setelah itu saya kembali melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Pada jam 6 sore saya dan keluarga sampai dengan selamat di rumah.