Lihat ke Halaman Asli

Mi Casa Es Su Casa

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Casa, sebuah tempat makan yang memiliki konsep gabungan antara restoran, cafe, dan bar ini memilih nuansa “cozy” dan perabotan yang mengesankan bahwa kita sedang berada di rumah kita sendiri. Casa berlokasi di Jakarta selatan, lebih tepatnya lagi adalah di kawasan Kemang. Casa terletak tepat di seberang hotel Grand flora dan berada di atas toko buku Aksara.

Casa menawarkan hidangan yang beragam, mulai dari makanan pembuka seperti salad dan sup, kemudian makanan utama yang terbagi menjadi beberapa jenis, seperti pasta, grill, dan asian. Salah satu hidangan yang di rekomendasikan adalah black squid noodle. Black squid noodle adalah masakan yang terbuat dari pasta yang di masak dengan cumi dan bumbu spesial yang akan membuat pasta menjadi berwarna hitam dan sangat lezat untuk disantap. Untuk bagian minumannya, Casa menyediakan banyak jenis minuman, dari yang beralkohol sampai berbagai jenis teh dan kopi pun ada. Jika anda seorang peminum minuman beralkohol, anda dapat mencoba salah satu dari banyak pilihan jenis martininya, salah satu martini yang direkomendasikan adalah raspberry cheesecake. Raspberry cheesecake dibuat dengan gabungan raspberry vodka dan yogurt drink, gabungan dari kedua bahan tersebut akan membuat lidah ada bergoyang dengan rasanya yang segar. Tetapi jika anda bukan seorang peminum minuman beralkohol anda dapat memilih berbagai jenis kopi dan teh yang ada di menu, atau anda bisa memilih alternatif berbagai jenis smooties yang rasanya akan membuat hari anda menjadi lebih ceria.

Lokasi yang strategis, suasana yang nyaman, makanan dan minumannya yang enak, membuat Casa dapat menjadi tempat pilihan anda dan keluarga atau teman-teman anda untuk berkumpul. Saya sarankan, jika anda ingin berkunjung ke Casa pada hari jumat atau sabtu, lebih baik anda memesan tempat terlebih dahulu, agar anda dapat sofa yang nyaman.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline