Lihat ke Halaman Asli

Parung Dukung Target Kab.Bogor

Diperbarui: 24 Juni 2015   00:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

PARUNG | Parung siap sukseskan target pemerintah Kabupaten Bogor untuk menjadi kabupaten terbaik di Indonesia tahun 2018. Terbukti dari banyaknya kegiatan kecamatan Parung dengan meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan dan kesejahteraan. Hal ini didasari oleh meningkatnya kebutuhan masyarakat sehinggan kecamatan Parung terus berusaha mengembangkan dan meningkatkan program-program yang sudah ada.

“Akan dilaksanakan kebijakan bantuan 1 desa 1 ambulance karena kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan.” ungkap camat Parung Kab.Bogor, Dazwara ketika ditemui di kantor kecamatan.

Agenda yang akan dilakukan Kecamatan Parung yaitu program penyelesaian tanah untuk terminal parung, pengisian pasar parung, dan adanya lomba posyandu antar kelurahan.

Adanya kegiatan agenda yang dilakukan kecamatan Parung tersebut diharapkan mampu meningkatkan kontribusi masyarakat. “Sehingga menjadikan Kecamatan Parung lebih maju dan berkembang.” ujar Camat Parung, Dazwara.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline