Lihat ke Halaman Asli

Dillan Guciasamano

Karyawan BUMN

Pegawai PT Jasa Raharja Cabang Lampung Mengikuti Pelatihan Sertifikasi C.FTax oleh AR Learning Center

Diperbarui: 14 Juni 2022   12:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Pelatihan di Bidang Perpajakan yang diselenggarakan oleh AR Learning Center pada tanggal 13 Juni 2022 dengan program pelatihan Certified Fundamental Tax (C.FTax) yang diikuti oleh Pegawai PT Jasa Raharja Cabang Lampung. Pelatihan tersebut dipandu oleh Coach Yuniati, SE., M.Ak., C.FR., C.FTax., C.HRA., C.CC., C.IJ., C.PSE., C.Ext., CHRM., CT-ALC., CMTALC dan dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting. Tujuan dari pelatihan tersebut adalah untuk menambah pengetahuan pegawai terkait dasar-dasar perpajakan.

Materi yang diajarkan yaitu dasar-dasar perpajakan, PPh 21, PPh 22, PPh23, PPh 24, PBB (Pajak Bumi dan Bangunan), dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan). Bagi Anda yang ingin mempelajari ilmu perpajakan, program pelatihan Certified Fundamental Tax (C.Ftax) dapat menjadi pilihan yang tepat. Kegiatan ini juga terdapat latihan soal mengenai perpajakan tersebut. 

Pada Akhir pelatihan peserta diberikan tugas yang harus diselesaikan sebagai syarat lulus ujian sertifikasi ini. Peserta yang menyelesaikan tugas ujian dan portofolio sertifikat yang diberikan bergelar Certified Fundamental tax (C.FTax) yang dapat disisipkan dibelakang nama peserta.

Besar harapan dengan mengikuti pelatihan ini, peserta dalam memahami ilmu perpajakan dapat menerapkannya pada kehidupan sehari- hari. Program pelatihan ini dapat menjadi pilihan yang tepat dalam memahami aspek perpajakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline