Lihat ke Halaman Asli

#BedahBuku: Sehat Sejati yang Kodrati

Diperbarui: 17 Juni 2017   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalau seandainya seumur hidup kamu cuma mau atau cuman bisa baca satu buku dengan genre Health/kesehatan, maka pastikan buku ini jawabannya!!

Mungkin rasanya terkesan berlebihan, tapi memang itulah yang saya rasakan. Memang banyak buku-buku kesehatan yang beredar diluar sana dengan penulis-penulis yang hebat. Sebut saja Dr. Mercola, Dr Colin Campbell, Dr. Hiromi Shinya, dan sebagainya. Tapi buku yang ditulis oleh Dr.Tan Shot Yen kali ini sangat berbeda., setidaknya dibandingkan dengan semua buku-buku kesehatan yang pernah saya baca sebelumnya, Hanya buku ini yang benar-benar merubah hidup saya, dari yang semula makan sembarangan dan asal-asalan menjadi makan yang "benar"

Sebelum lanjut lebih jauh, mari kita kenalan dulu sama Dr.Tan Shot Yen.

Berbeda dengan dokter-dokter lain yang biasanya setelah lulus S1 fakultas kedokteran akan langsung lanjut ke pendidikan spesialis, Dr.Tan Shot Yen ini justru mengambil jalur lain, yaitu M.Hum, alias Magister Humaniora, atau lebih detil lagi S2 jurusan filsafat!

Setelah itu beliau lanjutkan dengan pendidikan S3 jurusan gizi komunitas. Menarik bukan?

...

Baca selanjutnya: http://kata-dila.blogspot.co.id/2017/06/bedahbuku-sehat-sejati-yang-kodrati.html

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline