Lihat ke Halaman Asli

Diladwiputri

mahasiswa universitas pamulang

Berkuliah dengan Harga Terjangkau dan Kualitas yang Bagus

Diperbarui: 11 Juli 2024   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Saat sejak covid banyak sekali ekonomi orang menurun, terlebih lagi ekonomi para pedagang yang sempat tidak bisa untuk berdagang. 

Beberapa dari para pedagang memiliki anak yang sudah lulus SMA tetapi banyak yang memilih untuk tidak kuliah karena keuangan. Bagaimana caranya kuliah dengan ekonomi yang sulit?

Saya pribadi mengambil unpam karena harga nya sangat terjangkau, bagaimana juga saya bekerja dengan gaji yang pas pasan san orang tua saya harus membiayai adik saya.

Seharusnya untuk sekarang kita semua dan para orang tua tidak perlu khawatir kaeena sekarang sudah memiliki unpam di setiap daerahnya. Pamulang, Viktor, Witama san unpam serang. Sudah tersedia kampus yang mewah dan harga sangat terjangkau sekali.

Apa itu unpam?

Universitas Pamulang (Unpam) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Tangerang Selatan, Banten, yang terkenal dengan biaya pendidikannya yang terjangkau. Didirikan pada tahun 2000, Unpam terus berkembang dan menjadi salah satu PTS ternama di wilayah Jabodetabek. 

Biaya Kuliah Terjangkau

Salah satu keunggulan utama Unpam adalah biaya kuliahnya yang relatif murah dibandingkan dengan PTS lain di Indonesia. Hal ini memungkinkan mahasiswa dari berbagai kalangan ekonomi untuk mengenyam pendidikan tinggi berkualitas tanpa terbebani biaya yang besar. Unpam menawarkan berbagai program beasiswa dan keringanan biaya bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

Kualitas Pendidikan Terjamin

Meskipun biaya kuliahnya terjangkau, Unpam tidak mengabaikan kualitas pendidikannya. Unpam memiliki dosen-dosen yang qualified dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Unpam juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang pembelajaran yang modern dan lengkap, seperti laboratorium, perpustakaan, dan ruang kelas yang nyaman

Beragam Pilihan Program Studi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline