Lihat ke Halaman Asli

Gaya Berhijab yang Patut Ditiru

Diperbarui: 27 Januari 2016   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seiring berkembangnya mode berpakaian yang semakin modern, Mode berpakaian Hijab masih sangat digemari oleh anak muda khususnya ummat muslim yang ada di Indonesia. Banyak sekali mode atau cara berhijab yang dapat dilihat oleh orang banyak, seperti yang ada di Televisi maupun Internet. Selain hijab sebagai persyarat wajib yang ada di Agama Islam, hijab jiga dapat membuat kita semakin Stylish dan Fashionable.

(Lihat juga 7 Hijabers Paling Cantik)

Salah satu blogger ini contohnya, Marylies. Hijaber asal Kota Kembang ini juga sempat menjadi pusat fashion hijab di Indonesia karena gaya yang unik, simple, casual tetapi tidak monoton.


sumber: marylies.blogspot.co.id
Selain Menjadi blogger, saat ini Marylies juga memiliki bisnis dan sesekali menjadi model sekaligus pembicara di acara fahion. Gaya dari hijab Marylies sendiri terinspirasi dari mode fashion tahun 2000-an yang didapatnya di majalah-majalah pada saat itu.


sumber: marylies.blogspot.co.id
Meskipun cara berhijab Marylies terbilang simple, tetapi memiliki kesan yang elegan. Marylies juga lebih suka menggunakan warna-warna dasar seperti coklat, krem, putih, hitam dan warna kalem lainnya. Ia juga tidak ragu apabila memakai pakaian yang bermotif penuh. Nah inilah saatnya kalian meniru gaya berhijab tadi.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline