Lihat ke Halaman Asli

Cerita Nyata Pengalaman Ditembak Gay

Diperbarui: 2 Oktober 2016   00:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kalo ngomongin soal  gay dan LGBT ane punya dikit pengalaman yang mau ane bagi. Pengalaman nyata dan kadang masih bikin bulu kuduk ane berdiri. Intinya pengalaman ketika beberapa kali ane di tembak oleh mereka yang biasa di sebut gay. Eiiitttt tapi jangan ngeres dulu, di tembak di sini bukan artian ane di tembak di bagian belakang alias p**tat, hihihi. Bukan pula ane di tembak pake pistol atau senjata api lainnya. Tapi di tembak di sini ya di ajak pacaran gitulah.

Ane juga jadi ngerasa bingung. Kok bisa ya. padahal menurut ane sendiri, ane biasa-biasa aja, ane kagak punya kelebihan apa-apa. Tampang biasa aja, body ane juga kagak kekar atletis. Ane pikir mungkin ane punya medan magnet yang membuat mereka selalu mendekat di kehidupan ane. Beuhhhhh medan magnet..!!

Entahlah ane sendiri juga kagak tahu jawabannya. Yang jelas udah beberapa kali ane di deketin sama mereka para gay bahkan udah ampe lebih tiga kali ane di tembak ama mereka. Haduhhhh punya karma apa ane ya..?? Yuk langsung aja di simak cerita nyata dari ane.

Kejadiannya sebelum ane jadi tki. Awalnya seorang temen sering nyampein salam. Katanya dari temen kawannya dia. Nah bingung kan, jadi gini ane perjelas. Ane punya temen, temen ane punya temen, nah temennya temen ane punya temen juga. Nah itu dia orangnya yang sering kirim salam buat ane. Ane sih seneng-seneng aja dapat kiriman salam. Ane pikir lumayan nih bahan target baru buat nambah-nambah cewek ane. Hihihi. Maaf ya waktu itu ane masih playboy. Waktu itu lho, sekarang mah udah kagak. Udah insyaf.

Sekali kirim salam ane bilang aja salam balik, dua kali kirim salam ane bilang juga salam balik lagi. Tiga kali kirim salam ane pentung tuh temen ane. Abisnya kirim salam mulu, kapan kirim duitnya coba. Emangnya ane bakal happy terus dikirimin salam.

Nah Abis salam yang ketiga itu ane minta janjian buat ketemuan ma dia. Abisnya temen ane main rahasia-rahasian terus. Temen ane cuma bilang kalo temennya temen dia itu suka banget ma ane dari dulu, pokoknya ngefans banget ma ane,katanya gitu. Mungkin bisa di bilang kaya semacam pengagum rahasia. Beuhhhh ane makin penasaran tuh.

Suatu malem saking udah penasarannya sama temen dari temennya temen ane itu, ane ajak aja tuh temen ane buat nemenin ane ke rumahnya. Awalnya temen ane itu agak ragu. Berkali-kali dia ngeyakinin ane. Tapi tekad ane udah bulat buat nemuin pengagum rahasia ane itu.

Sesampainya di rumah pengagum rahasia ane itu. Ane ama temen ane duduk di teras depan. Tuh rumah sepi banget kaya kagak ada penghuninya. Ane sempet mikir ni rumah apa kuburan..?? Tapi Kagak lama muncul sesosok cowok berkulit agak gelap, rambutnya klimis di sisir rapi dan yang bikin ane meringis dan hampir terjerembab bau minyak wanginya yang seolah ditumpahkan sebotol abis ke tubuhnya. Kayanya tuh minyak wangi bisa ke cium di radius satu kilometer.

"hai..." Dia nyapa ane. Suaranya lembut mendayu melebihi suara syahrini. Kemudian dia duduk dan menumpangkan satu kakinya ke kaki lainnya. Dadanya sedikit dibusungkan. Oh Tuhan... Dia duduk seperti miss-miss di televisi itu. Dia pikir mungkin saat itu dialah miss universe satu-satunya di jagat raya. Ane udah kagak tahan waktu itu. Ane injak kaki temen ane sekeras ane bisa. Temen ane cuma meringis sambil nyengir-nyengir.

"Seneng banget kamu bisa dateng ke rumah aku..." Suaranya semakin mendayu dan mendesah. Tentu saja perut ane semakin mual.

"Aku tuh suka kamu udah dari dulu.." Kata- kata itu meluncur dan terdengar seperti nyanyian pemanggil arwah dari bibirnya yang sedikit dia gigit-gigit. Oh Tuhan sang pencipta alam,kenapa Kau berikan cobaan seperti ini kepada hamba. Hamba bener-bener gak sanggup Tuhan. Ane terus meratap.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline