Lihat ke Halaman Asli

Dihveenah Aubrey

Freelance Content Writer

Berhasil Meraih Peringkat Nomor 1 di Billboard, J-hope Ungkap Arti Anggota BTS Untuknya

Diperbarui: 4 September 2020   20:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Soompi.com

BTS baru saja mencapai hasil yang luar biasa di tanggal lagu Billboard. Tanggal 1 September lalu, mereka berhasil mencapai peringkat no.1  dengan lagu "Dynamite" di HOT 100 Billboard. Melalui Konferensi online tanggal 2 September kemarin, J-hope kembali mengenang masa-masa sulitnya ketika awal debut hingga pesan untuk member BTS lainnya.

J-hope mengungkapkan bahwa dirinya dulu debut sebagai BTS seperti melakukan tanpa adanya kepastikan. Dia hanya terus bekerja keras dengan harapan apabila dia bekerja keras maka BTS akan bertahan di industri musik Korea. Dia juga tidak membayangkan bisa mendapatkan cinta sebanyak ini dan dia bahagia bisa mencapai tujuannya dalam 7 tahun dia berkarya. Baginya, usaha keras memang tidak akan mengkhianati hasil.

Kemudian J-hope juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk anggota BTS. Dia mengatakan, "Seberapun aku mengucapkannya, ini tak akan cukup. Mereka sangat berharga bagiku. Aku berpikir bahwa aku sekarang tidak bisa hidup tanpa mereka, karena mereka  juga alasan terbesarku untuk hidup. Aku bersyukur bisa bersama mereka selama 7 tahun ini dan berharap akan terus bersama hingga selamanya. Aku mencintai mereka."

BTS sendiri baru saja merilis trailer terbaru untuk  film dokumenter "Break the Silence: The Movie" pada tanggal 3 September lalu. Film ini rencananya tayang tanggal 10 September di Korea. Namun tertunda karena COVID-19 dan hingga kini belum tahu kapan dirilis secara resmi.

sumber : (1)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline