Lihat ke Halaman Asli

Digmar De Access

Busines Enterpreunership

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Diperbarui: 6 April 2024   13:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Tanpa terasa, kita sudah memasuki minggu terakhir Bulan Suci Ramadhan 1445H. Semua umat muslim di dunia secara khusuk menjalani berbagai amalan ibadah di bulan yang paling di nanti ini, termasuk keluarga besar dari De Access Group Indonesia.

Berbagai kegiatan kami laksanakan dengan penuh suka cita, untuk menyemarakkan datangnya bulan yang penuh berkah ini. Kami laksanakan pembagian ratusan takjil di beberapa titik kota, buka bersama seluruh staff untuk mempererat jalinan silaturahmi, sarasehan dengan peserta didik yang akan menjalani on the job training, pembagian bingkisan ke warga sekitar kampus, pembagian bingkisan untuk instruktur De Access Hotel & Culinary Training Center dan tentunya berbagi berkah juga untuk semua staff dan karyawan dari De Access Group Indonesia.

Input sumber gambar

Mudik Lebaran sudah didepan mata, hati -- hati di jalan semoga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan suka cita. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk informasi & pendaftaran selama musim libur Lebaran via online di nomor 0857 2633 9999 dan 0815 6780 3333.

Semoga berkah Ramadhan ini akan terus menyertai perjalanan dari De Access Group Indonesia, untuk bisa memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta didik, alumni, orang tua, staff, instruktur, industri, pemerintah dan masyarakat. (yds-apr)

Input sumber gambar




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline