Lihat ke Halaman Asli

Digmar De Access

Busines Enterpreunership

Pelatihan Beauty Grooming for Hospitality De Access Training Center

Diperbarui: 21 Juni 2023   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Pada hari Senin dan Selasa, 19 - 20 Juni 2023 telah dilaksanakan pembelajaran dan pelatihan merias wajah serta penampilan di De Access Training Center yang bekerja sama dengan Purbasari.Kegiatan ini bertujuan untuk membekali siswa siswi De Access dengan kompetensi merias wajah dan grooming sejak kuliah, sehingga pada saat sudah terjun ke hospitality industry mereka sudah siap menerapkan grooming sesuai standart industri perhotelan. 

Dalam dunia hospitality, grooming merupakan penampilan diri yang profesional pada waktu bekerja, memberikan pelayanan kepada tamu secara profesional. Dari mulai menggunakan seragam kerja yang resmi,  berpenampilan rapi, sopan, luwes, serasi, dan menarik sesuai dengan etika dan tata krama.


Kemampuan grooming yang menarik juga dapat menimbulkan dampak positif bagi diri sendiri dan orang lain. Selain itu, kecantikan atau ketampanan bukan hanya dilihat dari luar saja, tetapi diiringi pula dari dalam (inner beauty).  Maka, dengan menampilkan penampilan diri yang maksimal dapat selaras dengan nilai-nilai yang tertanam pula dari setiap orang.

Menyadari pentingnya penampilan yang apik dalam dunia kerja, maka De Access mengadakan beauty and grooming for hospitality khususnya untuk membekali siswa dan siswi De Access terkait penampilan dan tata cara merias wajah. Dengan adanya pelalatihan merias wajah dan penampilan ini diharapkan siswa siswi dan lulusan De Access bisa lebih percaya diri melalui penampilan yang baik dan sesuai standart industri dan bisa menjadi contoh yang baik bagi karyawan hotel ataupun restoran.

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline