Lihat ke Halaman Asli

Plustek Ikut Memeriahkan Penyambutan Ulang Tahun Taiwan

Diperbarui: 9 Oktober 2015   17:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Scanner Plustek ikut memeriahkan Acara Taipei Economic and Trade Office (TETO) National Day di Hotel Borobudur. Acara yang menyambut hari kemerdekaan Taiwan tanggal 10 Oktober ini menghadirkan Taiwan Excellence Exhibition untuk menampilkan brand-brand unggulan Taiwan. 


Acara yang menyambut hari kemerdekaan Taiwan tanggal 10 Oktober ini menghadirkan Taiwan Excellence Exhibition untuk menampilkan brand-brand unggulan Taiwan. Plustek menjadi produk scanner pilihan untuk masuk di Taiwan Excellence. Acara ini juga menghadirkan perusahaan-perusahaan dari Taiwan, Rekan-rekan Pemerintahan, dan masyarakat Taiwan yang berdomisili di Indonesia.

Kehadiran Scanner Plustek dalam acara penyambutan ulang tahun Taiwan di Hotel Borobudur, juga mendapatkan penilain lebih dari para user dan pengunjung yang tertarik dengan Scanner Plustek.
Para pengunjung pameran cukup tertarik dengan fitur - fitur yang ada pada scanner Plustek. Salah satu fitur yang paling disukai, yaitu: DocuSorter.

DocuSorter

adalah sebuah program khusus Scanner Plustek yang sangat berguna untuk otomatis menyortir dokumen ke beberapa folder yang telah anda tentukan. Sangat berguna dan efisien dalam mengatur penyimpanan file digital, tanpa harus dipisah secara manual. Dan software ini gratis diberikan kepada para user Scanner Plustek.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline