Lihat ke Halaman Asli

OpticSlim 550 Jagoan Scanner Paspor

Diperbarui: 18 Juni 2015   00:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1410752106263421902

[caption id="attachment_342807" align="alignleft" width="338" caption="http://plustek.com/oeu/products/opticslim-series/opticslim-550/"][/caption]

Oleh : Andika

Plustek, Produsen perangkat imaging termasuk scanner Portable, Scanner Flatbet, Scanner A3 , mempunyai jagoan scanner jagoan untuk kebutuhan khusus, yaitu Scanner OpticSlim 550. Kegunaan OpticSlim 550 tidak memiliki keterbatasan sejauh ketebalan dokumen yang bersangkutan, itu sangat ideal untuk paspor pemindaian, KTP, kartu kredit, SIM, kartu asuransi kesehatan, catatan bank, cek bank, foto atau apapun dokumen kecil.

OpticSlim 550 memungkinkan manajemen dokumen efisien dengan output kualitas gambar terbaik. Semua proses scanning seperti menyimpan dan mengekspor file dipindai ke tujuan yang ditunjuk dapat dilakukan secara otomatis. Hal ini menyebabkan efisiensi kerja maksimum dan penghematan besar dalam hal waktu dan sumber daya.

Untuk Desain Bentuk  OpticSlim 550, Desain terlihat elegant karna kecil dan terlihat tipis, ramping menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan, Hotel, dan Kantor-kantor kecil lainnya.

OpticSlim 550 mempunyai fitur seperti sensor CIS, kecepatan scan 3,4 dtk dan mempunyai 5 tombol scan untuk mempermudah pengguna scanner dalam kebutuhan kantor atau lainnya.

Harga scanner OpticSlim 550 yang disarankan kisaran 4.800.000 sudah termasuk sofware passport Libary, semua scanner Plustek dapat dibeli di distributor di-INDONESIA Digitalsense.

SALAM HANGAT




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline