Lihat ke Halaman Asli

Difa PutriArifenda

Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Banyak Netizen Yang Ter-Thofu-Thofu

Diperbarui: 5 Januari 2022   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semakin berkembangnya teknologi informasi mengakibatkan penyebaran informasi menjadi semakin berkembang, salah satunya munculnya media baru. Sebagian besar aktivitas kehidupan masyarakat tidak dapat dipisahkan dengan internet. Media sosial yang banyak digunakan saat ini adalah instagram (Gusmia Arianti 2017) 

Media sosial instagram dijadikan sebagai media utama sebagai sumber informasi. Konten yang terdapat pada media sosial instagram diantara khalayak luas. Teknologi yang berkembang dari waktu ke waktu membuat seseorang menjadi lebih aktif dalam menggunakan media sosial. (S.Mefita and M.Yulianto 2018)  

Seperti berita saat ini yang sedang viral yaitu Fuji dan Thariq Halilintar, mereka berdua sedang di bahas karena kedekatan mereka. Melalui instagram, twitter, dan tiktok sangat ramai dengan pembahasan Fuji dan Thariq Halilintar. 

Kedekatan adik ipar Vanesa Angel, Fuji dan Thariq Halilintar ini menuai sorotan netizen. Baru-baru ini keduanya sangat dekat, terlihat dari media sosial instagram keduanya. Thariq Halilintar mengunggah story di instagram saat bersama Fuji di restoran. Keduanya bahkan saat di restoran membuat konten tiktok yang berhasil membuat netizen tersenyum-senyum.

Melihat Fuji dan Thariq Halilintar pun tak kuasa menahan tawanya. Sontak, video tiktok tersebut viral dan dikomentari puluhan ribu warganet. Banyak yang mendukung jika Fuji dan Thariq Halilintar menjalin hubungan spesial. 

Saat mengunggah video tiktok, ternyata video tersebut viral dan dikomentari beberapa puluhan ribu komentar. Ternyata banyak yang mendukung mereka berdua dan ada yang berkomentar "kawal sampai halal" kata netizen. 

Pertemuan pertama Fuji dan Thariq Halilintar ada di sebuah konten YouTube AH beberapa waktu yang lalu, isi konten tersebut adalah masak. Nah dari situlah netizen baper melihat mereka berdua, makanya sekarang netizen ter-thofu-thofu. 

Bukti kedekatan mereka saat Fuji mengantar Thariq Halilintar ke bandara bersama keluarga Aurel Hermansyah yang hendak pergi ke Turki, dan itu Thariq sedang mengandeng Fuji. Saat netizen melihat video yang di aploud di media sosial netizen semakin baper melihat kedekatan mereka berdua, dan banyak komentar positif untuk Fuji dan Thariq Halilintar ada yang berkomentar "gandeng terus ya bang" ucap netizen.

Tapi saat tertangkap kamera keduanya kompak melepas gandengan tangan. Hal tersebut langsung bikin banyak orang baper apalagi penggemar Fuji dan Thariq Halilintar terbawa perasaan. Mereka pun terus dijodohkan dan di doakan untuk bersama

Fuji mengunggah foto saat mengendong anak kecil namun bukan keponakannya Gala Sky. Meski usianya masih 19 tahun, jiwa keibuan Fuji sudah disanjung banyak netizen. Melengkapi postingannya, adik ipar Vanesa Angel ini menuliskan soal momongan. Dia bertanya pada followernya apa dua anak sudah cukup. Terkait unggahan foto tersebut, diantaranya banyaknya komentar netizen, terselip komentar Thariq Halilintar. "11 anak nggak sih" komentar adik Atta Halilintar. 

Sontak saja netizen yang kemarin sudah dibuat baper dengan aksi Fuji dan Thariq Halilintar pun membajiri kolom komentar dengan ucapan dukungan untuk keduanya agar segera menuju pelaminan. "ah pepet terus" komentar netizen, "abis pulang dari Turki otw ke rumah Pak Faisal bang" komentar netizen lain. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline