Lihat ke Halaman Asli

Didi Suprijadi ( Ayah Didi)

Pendidik, pembimbing dan pengajar

Buruh, Batal Ketemu Prabowo Subianto

Diperbarui: 19 September 2024   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ucapan selamat sumber gambar dokumen pribadi 

Buruh, Batal Ketemu Prabowo Subianto

"Di mohon, Bus bus besar agar parkir di Parkir  Timur Senayan setelah menurunkan penumpang nya" demikian teriakan seorang pemandu dari atas mobil komando

"Penumpang yang sudah turun dipersilahkan langsung masuk ke dalam Istora" lanjutnya, karena sebentar lagi acara  akan dimulai, seru sang pemandu.

Penumpang yang turun dari bus bus besar merupakan peserta aksi acara memperingati 3 tahun kebangkitan buruh. Peserta aksi yang didominasi oleh kaum buruh hadir dari berbagai daerah di sekitaran Jabodetabek.

Buruh sebagai peserta aksi hadir secara swadaya di Istora Senayan sejak pagi hari dengan menggunakan kendaraan bus bus besar, tetapi lebih banyak peserta yang hadir menggunakan kendaraan roda dua sepeda motor.


https://youtu.be/vhbjFUlPNrY?feature=shared

Pidato kebangsaan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Yang hadir bukan hanya buruh, tetapi banyak juga yang membawa keluarga dan sanak saudara  handai taulan dari kaum buruh. Warna warni seragam buruh menghiasi arena Istora tanda bahwa buruh yang hadir bukan dari satu federasi saja, tetapi berasal dari berbagai federasi Serikat buruh. Akan tetapi warna seragam buruh tetap  didominasi oleh warna oranye sebagai khas seragam partai buruh.

Kehadiran para buruh dalam rangka ingin mendengarkan pidato kebangsaan dari presiden terpilih Prabowo Subianto. Kehadiran Presiden terpilih  diharapkan oleh buruh dapat memberikan pandangan arah pemerintah dalam persoalan buruh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline