Di tengah tingginya mobilitas masyarakat, khususnya di kawasan urban seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang, kereta api telah menjadi moda transportasi andalan.
Kereta Commuter Line, yang melayani ribuan perjalanan setiap harinya, kini tidak hanya menjadi pilihan praktis, tetapi juga bagian dari gaya hidup masyarakat yang mengutamakan efisiensi dan kenyamanan.
Sebagai penyedia layanan transportasi publik, kami di PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. Komitmen ini tidak hanya kami wujudkan dalam bentuk pengoperasian kereta api, tetapi juga melalui penyediaan berbagai fasilitas penunjang di stasiun dan kereta.
Mulai dari musala, charging station, water station, hingga peningkatan sistem keamanan yang membuat perjalanan semakin nyaman dan aman.
Baru-baru ini, komitmen KAI mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan Indonesia Most Reputable Companies 2024 untuk kategori BUMN Public Service. Penghargaan ini kami terima pada acara yang bertajuk “Managing Corporate Reputation in the Digital Age: Experience and Strategy from the Champions” di Hotel Shangri-La, Jakarta.
Pengakuan ini merupakan hasil kerja keras seluruh insan KAI, dan tentu saja tidak lepas dari dukungan para pelanggan setia yang telah menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan.
Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru. Beberapa di antaranya adalah pengoperasian LRT Jabodebek, Kereta Cepat Whoosh, Kereta Makassar–Parepare, dan layanan terbaru seperti Kereta Panoramic serta Kereta Kompartemen.
Kami juga melakukan pembaruan dengan menghadirkan New Generation Economy Seats yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna kereta ekonomi.
Tidak berhenti di situ, kami terus mengoptimalkan waktu tempuh perjalanan dan menjaga on-time performance kereta api. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan dapat mencapai tujuan mereka dengan cepat, tepat waktu, dan tentunya dengan pengalaman perjalanan yang lebih baik.
Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan setia KAI. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Dukungan masyarakat dalam menggunakan kereta api tidak hanya membantu kami tumbuh dan berkembang, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan kemacetan dan polusi, menjadikan kota-kota kita lebih ramah lingkungan.