Lihat ke Halaman Asli

Game Mobile Terpopuler

Diperbarui: 14 September 2018   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : fmdmovies.com

Youtube adalah situs website berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan Paypal di tahun 2005. Tujuan situs ini dibuat adalah untuk menghibur, menonton berbagai video yang informatif dan juga pengguna bisa mengunduh video tersebut. Banyak sekali seorang youtuber dari Indonesia yang sukses berkarir sehingga mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Penghasilan tersebut sebenarnya diperoleh dari iklan adsense. 

Jika ada yang tidak mengetahui apa itu adsense, adsense adalah produk jaringan periklanan dari google. Penghasilan seorang youtuber itu berdasarkan negara, konten dan harga iklan itu sendiri. Ada berbagai macam youtuber yang sukses di Indonesia, seperti menjadi youtuber gaming. 

Dengan merekam permainan game kita dan upload di youtube, beberapa youtuber gaming ini berhasil dengan karya gamingnya dan mendapat hasil yang luar biasa hanya dengan bermain game yang ada pada android. Contohnya seperti game mobile legends. Game mobile legends ini sangatlah populer dan banyak youtuber yang membuat konten tentang game tersebut. Jika kalian belum mengetahui tentang gamenya, silahkan cek video dibawah ini: 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline