Lihat ke Halaman Asli

Daiki

Tukang Ngibul

FUR "Not Enough"

Diperbarui: 3 September 2024   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/furbabyfur

Kali ini saya akan membahas sedikit lagu yang dibawakan oleh FUR yang berjudul "Not Enough'' yang tentunya menurut opini saya pribadi. Band asal Brighton, Inggris ini digawangi Oleh Will Murray, Will Tavener, dan Flynn Whelan. Si FUR ini dikenal karena gaya style atau gaya berpakaian yang unik yaitu style ala-ala 1950-1960 an tapi dengan suara musik yang kekinian. 

Saya tau band ini karena mantan saya dulu yang ngasih tau hehe. Lagu yang dia cekoki ke saya dulu adalah lagu "If You Know that I'm Lonely'' yang terbukti paling sukses dengan total 46 juta viewer di channel youtubenya. Alasan saya suka lagu Not Enough milik FUR ini, tentu saja karena enak didengar, chordnya mudah buat gitaran hehe dan kayaknya lirik lagunya itu agak relate sama kehidupan saya hehehe lebay.

Lagu Not Enough ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai seseorang lainnya akan tetapi cintanya tidak terbalas. Dia menyadari bahwa yang dilakukan itu sia-sia dan hanya buang-buang waktu saja. Akan tetapi pada saat itu seseorang tersebut tidak menyadari atau tidak menerimanya, karena pada saat itu dia sedang dimabuk cinta. Pada suatu malam dia mimpi buruk dan terbangun dari mimipinya, membayangkan dia sedang menari-nari dipelukannya atau lebih tepatnya dia sedang berhalusinasi atau bahasa kerennya HALU PARAH heheh. 

Dia mencoba menerima kegagalan yang selama ini menghantui kenapa kok bisa dia jatuh cinta yang sangat amat dalam padanya, ya kalo bahasa Belgianya ya GELO hehe. Dan pada akhirnya dijelaskan pada lirik ''Times Not Enough'' yang artinya  waktu tidak cukup, belum lama ini sejak mereka putus akhirnya dia bisa tertawa sekarang, akan tetapi dia tidak bisa melupakan momen tersebut (momen pas cintanya tidak dianggap) dan dia meyakini bahwa apa yang dilakukan mantannya terhadapnya akan membuat mantannya jatuh. 

Dia (Mantannya) akan menyesali keputusannya hahaha. Salahe rak karo aku, nyesel toh we wkwk kurang lebih seperti itu. Sialnya, saya pernah disituasi seperti cerita diatas tapi ya nggak papa, namanya juga perjalanan hidup untuk mencari kitab suci ke barat eh lha kok? (hehe).

Oh ya lagu ''Not Enough" ini dirilis tanggal 7 Agustus 2017, durasi lagu ini 3 menit 37 detik dan termasuk dalam tracklist album FUR ''Not Enough''. Sekian byeeee.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline