Lihat ke Halaman Asli

DICKY FABRIANTO

Mahasiswa Stmik Nusa Mandiri

KKN STMIK Nusa Mandiri Sosialisasi SOP Protokol Kesehatan pada Siswa SD Plus Hang Tuah Jakarta

Diperbarui: 5 Januari 2021   21:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelaksanaan saat sosialisasi zoom (Dokpri)

Corona Virus Disease 19 (COVID-19) belum juga menghilang dari muka bumi, Virus ini terus menyebar ke seluruh penjuru dunia hingga saat ini korban-korban terus bertambah tidak terkecuali Negara Republik Indonesia.

Hal yang terpenting dalam pencegahan untuk masyarakat adalah dengan mengikuti protokol kesehatan khususnya ditempat umum seperti di lingkungan rumah, Dengan mengikuti protokol kesehatan kita dapat memotong rantai penularan COVID-19.

agar siswa bisa menjaga kesahatan, menjaga keselamatan bagi diri sendiri, orang tua, adik atau kakak dan menjaga orang-orang yang ada disekitar kita supaya tidak menular ke orang lain.

Kesehatan Bagi Para Siswa sangatlah penting maka dari itu penulis ingatkan kembali kepada siswa agar tetap menjaga kesehatan baik di rumah maupun sedang berpergian untuk meningkatkan peran dan kewaspadaan dalam mengantisipasi penularan COVID-19 di tempat kalian berada.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline