Lihat ke Halaman Asli

dicka juice

Pengusaha muda

Minuman Penghangat di Cuaca Dingin

Diperbarui: 7 Juni 2022   21:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Akhir akhir ini sering terjadi huja, bukan? disaaat musim huja, cuaca akan terasa dingin. berikut kami rekomendasikan beberapa minuman yang dapat menghangatkan tubuh Anda.

1.  Jus Mangga 

Jus mangga ini masih bisa anda nikmati dengan segar saat hari hujan. anda bisa menambahkan seperempat cangkir susu full cream segar ke dalam mixer, diikuti dengan mangga, tambahkan bubuk kayu manis, dan mungkin es krim vanila hanya untuk tekstur yang tepat. Sajikan dalam gelas tinggi dan hiasi dengan beberapa kubus mangga cincang. 

2. Cappuccino

 Jika Anda seorang penikmat kopi, maka membuat cappuccino adalah pilihan yang sangat cocok pada hari hujan. Cukup tambahkan bubuk kopi, gula, dan susu berbusa hangat di atasnya agar cappuccino mudah Anda siap dalam waktu kurang dari 10 menit. 

3. Lemon Tea Lemon Tea adalah salah satu minuman yang sulit ditolak karena kandungan  vitamin C, dan semua kebaikan yang ada didalamnya. Lemon Tea hangat adalah kombinasi yang semputna untuk menghangatkan tubuh dihari hujan yang dingin.  Seduh daun teh Anda, lalu tambahkan jus lemon selama 2 menit terakhir. Aduk rata dan tambahkan beberapa gula atau madu, Lemon Tea Anda siap disajikan.

4. Lemonade 

Jika Anda tidak ingin mengambil bagasi ekstra dari beberapa bahan di dapur Anda, maka segelas limun yang menyegarkan sama baiknya dengan yang lainnya. Lemon juga akan memberi Anda vitamin C yang sangat penting untuk menjaga kekebalan Anda di tempat musim ini. Ekstrak jus lemon dalam gelas, tambahkan gula atau madu sesuai keinginan Anda, lalu isi gelas dengan air. Anda bisa menggunakan air dingin atau hanya menambahkan es batu.

Itulah beberapa rekomendasi minuman yang ingin kami bagikan untuk Anda. Apapun minumannya, pastikan tubuh anda tetap hangat agar terhindar dari flu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline