Lihat ke Halaman Asli

Dian Permana

Lead Program Yatim Mandiri Bandung

Yatim Mandiri Sukses Menyalurkan Beasiswa Pendidikan dari Askrindo Syariah Tahap 2

Diperbarui: 2 Juli 2024   20:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Bulan Juni 2024 Yatim Mandiri bersinergi dengan Askrindo Syariah menyalurkan beasiswa pendidikan bagi ratusan adik-adik hebat dari jenjang SD hingga Perguruan Tinggi.

Alhamdulillah, kabar bahagia selalu kita dengar salah satunya yakni penyaluran beasiswa pendidikan dari Askrindo Syariah. Pada Bulan Desember Yatim Mandiri sudah pernah menyalurkan beasiswa pendidikan dari Askrindo Syariah tahap 1 pada 250 penerima manfaat dari kalangan anak yatim dan dhuafa.

Pada Tahap 2 ini, ada 250 penerima manfaat dengan cakupan pendidikan SD hingga Perguruan tinggi yang tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Mulai dari daerah Bandung, Surabaya, Serang, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Makassar, Medan, Padang, Semarang, Tangerang, Yogyakarta, Maros, Palembang, hingga Aceh.

"Ucapan Terima kasih saya sampaikan kepada Askrindo Syariah, Yatim Mandiri dan para donatur yang telah memberikan beasiswa kepada anak-anak kami" Ucap  orang tua Syahrul Gunawan selaku anak binaan Yatim Mandiri

"Semoga beasiswa ini menjadi salah satu pendorong semangat anak-anak kami dalam meraih prestasi dan cita-citanya. Semoga mereka bisa tumbuh dewasa dengan segala angan yang diimpikannya" Tegasnya.

Alhamdulilah kebaikan yang telah diberikan dapat mengukir semangat dan prestasi bagi ribuan anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia untuk meraih pendidikan impian




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline