Lihat ke Halaman Asli

Tuai Prestasi, STIKOSA - AWS Raih Digital Award 2022

Diperbarui: 9 Mei 2022   12:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : web stikosa-aws

Oleh : Dian Eka Safitri 

STIKOSA-AWS (Sekolah Tinggi Ilmu Komuikasi-Almamater Wartawan Surabaya) dinobatkan sebagai salah satu peraih Digital Award 2022 di antara pemenang terbaik lainnya yaitu Universitas Airlangga (UNAIR) dan Univeritas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya), kategori Perguruan Tinggi Media Sosial Terbaik 2022 oleh salah satu media berita online besar di Jawa Timur pada hari Kamis (31/3/2022).

Salah satu alasan Stikosa-AWS bisa meraih penghargaan tersebut adalah karena Stikosa-AWS aktif dalam bermedia sosial untuk kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital. Selain itu, media sosial Stikosa-AWS memiliki engagement rate yang bagus, hal tersebut di dongkrak dengan aktifnya melakukan posting, mention, tag dan respon publik digital.

"Dengan penghargaan sebagai Media Sosial terbaik ini kita semakin termotivasi dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis," ujar Dr. Meithiana Indrasari, ST., MM., Ketua STIKOSA-AWS, usai menerima penghargaan Digital Award 2022 versi media berita online Beritajatim.com.

Acara yang diselenggarakan di Grand Mirama Mercure Hotel Surabaya tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Listianto Dardak, dan Bupati dari berbagai daerah beserta jajaran pimpinan Forkopimda Jatim.

Dalam acara tersebut terdapat dua kategori yang menjadi nominasi yakni kategori website terbaik dan kategori sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik ini meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan pemda terbaik.

Program penghargaan tersebut menjadi salah satu rangkaian peringatan hari lahir beritajatim.com yang ke 16 tahun.

#stikosaaws #digital




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline