Lihat ke Halaman Asli

Cara Mudah Menjadi Master Chef Otodidak

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Guys semua udah pada tahu dong acara master chef Indonesia  session 2 ?. Ayo kontestan siapa yang kamu jagoin? Kalo saya sih tadinya milih Dimas, tapi sayang dia sudah  terleiminasi hehehe. Acara ini asli bikin saya “Da..dig..dug” sendirian hehehe, pasalnya selain juri telah menyiapkan bahan rahasia, para kontestan juga harus berkreasi masakan dengan batas waktu yang telah di tentukan.

Ngak mudah memang, tapi buat para kontestan itu menjadi sebuah tantangan baru yang mengasyikan. Para kontestan yang berada di acara master cheft Indonesia session 2 ini berasal dari baground yang berbeda, namun berkat hobi memasaknya  mereka sampai saat ini masih setia menemani kita untuk menyaksikan acara ini. Program yang disiarkan oleh stasiun televise RCTI pada hari Sabtu dan Minggu menurut saya bisa dikatakan sangat menghibur, khususnya bagi kamu yang memang interest sama dunia kuliner.

Oh ia siapa tahu nanti ada acara Master Chef Indonesia Session 3 heheh will hope banget deh pokoknya saya bisa masuk.  Untuk mengasah dan menggali kemampuan kamu dalam dunia masak-memasak berikut saya punya info event menarik loh yang saya lihat dari Fanpage korea Tourism Organzation Indonesia. Dimana ada kontes memasak masakan Korea yang akan diadakan di Mal Taman Anggrek Jakarta. Nama kontes-nya “K-FOOD CONTEST 2012” acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Soo buat kamu yang suka banget memasak dan tertarik dengan masakan Korea, ngak ada salahnya buat ikut kontes memasak ini. Gratis ko …lanjut…!

Keterangan K-Food Contest 2012 : Pengisian Formulir: Sept 6 – 16, 2012 Kontes: Sabtu, 6 Oct 2012 Lokasi: Taman Anggrek Mall Menu: Japchae, dan Dak maeunjjim Cara pendaftaran : 1. Mengisi formulir 2. Menyertakan fotokopi KTP dan kirim ke E-MAIL ( Koremb_in@mofat.go.kr ). Untuk mendownload aplikasi formulir dan info lengkapnya, silahkan simak disini: http://bit.ly/OYZKvh.

apakah hanya ada kontes “K-Food Contest 2012” saja?, jawabnya “tentu tidak”. Acara ini sebenarnya bertajuk “Korea Indonesia Week” dimana banyak serangkaian kontes yang bakal  menghibur kamu terutama semua yang berhubungan dengan Korea. Berikut kontes lainnya yang akan berlangsung  pada bulan Oktober mendatang di Mal Taman Anggrek Jakarta.

- KPOP Festival (3 -7 Okt) - Korea Winter Travel Fair (3-7 Okt) - K-Food Festival (6 POkt) - Korean Film Festival (3 -9 Okt) - Taekwondo Performance ( 6 – 7 Okt) - Korean Culture Performance (5 – 6 Okt)* Acara ini bakal dimeriahkan oleh penampilan Spesial dari: Noreum Machi, Last For One, Ha Yong – Bu, EDx2 Dance Company 4 Oktober 2012 pukul 18.30 WIB di Balai Kartini. Buat kalian yang penasaran silahkan lihat informasinya di link ini: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=467311709956379&set=a.182262365127983.38649.178618785492341&type=1 Semoga bermanfaat ^^




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline