Lihat ke Halaman Asli

Kolaborasi Tebar Al-Qur'an, KKN UNMA dengan UIN SMH Banten Tebar Qur'an dan iqra di Desa Sumberjaya

Diperbarui: 22 Agustus 2023   00:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KKN UNMA dan UIN SMH Banten/Dokpri

Aksi Kolaborasi Tebar Qur'an & Iqra Untuk anak anak dan remaja Di Desa Sumberjaya, senin,(21/08/2023). Menjelang Perpisahan KKN, Kolaborasi KKNT UNMA BANTEN & KKN UIN Sultan Maulana Hasanudin menyalurkan program Tebar Qur'an & Iqra. 

Alhamdulillah hari ini Senin 21 Agustus kami dari KKN UIN dan KKN unma melaksanakan kegiatan hibah Al-Qur'an dan iqra ke pengajian anak-anak Di majelis Abi mamak. 

Kegiatan yang dinamakan dengan Tebar Sejuta Al-Qur’an untuk Tanah Banten ini ditujukan untuk anak-anak dan remaja di desa sumberjaya khususnya di RT01 dan RT02 

Sebanyak 25 ALQUR'AN & 25 IQRO di berikan kepada anak-anak dan remaja desa sumberjaya, 

Semoga Al-Qur'an dan iqra dan yang diterima mampu menjadikan semangat dalam mempelajari Al-Qur'an, dan terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut menjadi bagian dalam kegiatan ini, semoga semakin berkah selalu,

"tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat para penerus generasi Qurani merasa bahagia dan senang ketika mendapat Iqra dan Al-Qur'an baru . Sekali lagi terimakasih kepada teman2, yang terlibat dalam kegiatan ini. Ucap Royansyah (Peserta KKN UIN SMH BANTEN) 

Penyaluran ini bertujuan untuk meningkatkan literasi qurani kepada masyarakat khususnya anak-anak muda 

"Melalui Tebar Sejuta Al-Qur’an ini diharapkan dapat membantu para penerima manfaat agar lebih giat dan rajin lagi dalam menggali ilmu agama" ucap Alfariji (Peserta KKNT UNMA BANTEN)

Penerima manfaat juga sangat berterima kasih kepada para donatur dan peserta KKN dalam mengejar kebaikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline