Lihat ke Halaman Asli

Cinta Abu-abu

Diperbarui: 25 Juni 2015   09:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pernahkah kah di antara kompasiana mengalami hal ini..?? "CINTA ABU-ABU" kami menyebut'y begitu.Cinta yg terungkap ketika salah satu diantara 2 orang yang saling mencintai akan dimiliki orang lain (dalam hal ini di jodohkan).

Sebelum aku di jodohkan,sebenar'y ini bukan perjodohan yang di paksakan juga.. Aku hanya di bantu oleh keluargaku untuk berkenalan dengan seseorang yang adalah teman dr keluargaku,jika sama2 suka silahkan lanjut tapi jika tidak juga tdk apa2.Dan ternyata dia suka padaku,sedangkan aku tak punya perasaan apa2 terhadap dia,tapi aku melihat sorot mata pengharapan dari ibuku,untuk aku bisa menerima'y,dan akhir'y akupun menerima'y demi kebahagiaan ibuku.

Sebelum ada perkenalan ini keluargaku membebaskan aku menentukan pilihan sendiri,tp sampai saat yg di tentukan aku blm bisa menunjukan kepada ibuku dan membawa seseorang yang akan aku nikahi,selama ini hubunganku dengan yang sudah2 kandas di tengah jalan.Dan sampai akhir'y aku pasrahkan,jika ada keluargaku yg mengenalkan aku pada seseorang,akan aku terima.

Sebelum'y aku sedang naksir seseorang sebelum perkenalan itu terjadi,tapi..aku tak tahu dia naksir atau tidak,berbulan2 semenjak seseorang itu meminta nomor hpku telah kutunggu pergerakan selanjut'y,tapi nihil dan aku hanya diam saja dengan menahan perasaan terhadap'y.

Tapi tiba2 disaat yg tak terduga dia menyatakan'y cinta'y padaku.Aku bahagia sekali,tapi itu hanya sesaat sampai aku menyadari semua'y terlambat.

"kenapa g dr dulu seh lo ngomong,lo kan dah minta no tlp gw dr kapan tau,ato paling g knp g dr sebulan yg lalu..!".Aku berbicara dengan perasaan yang bercampur aduk,senang,sedih,marah,kecewa dan menyesal.

Kami tak bisa berbuat apa2,kami tahu jika kami egois karena cinta kami akan banyak hati yang terluka,biarlah kami BERDUA saja yg terluka.kami hanya memberi kesempatan pada cinta kami sampai aku menikah,sejak saat itu kami tak pernah bertemu,kami hanya menikmati cinta kami lewat tlp,sms dan jejaring sosial,itupun tanpa comment status,tanpa mentoin,hanya berbalas di update status (kaya ababil yee.. Xixiiixi..).

Di twitter'y dia pernah berkata.. "msh abu2,ingin rasa'y menjadikan diri'y putih" atau "aku hanya bisa menemanimu hingga (mati).." maksud'y hingga aku menikah nanti,ketika aku telah menikah itu berarti aku sudah tak bisa dimiliki lg oleh'y,itu sama dengan org yg sudah meninggal tak dapat dimiliki lg.

Entah kemana arah cinta ini berakhir.. Hanya karena cinta kami yang terlambat dan bodoh ini.. Kami tak ingin menyakiti siapapun.Ini cinta kami.. "CINTA ABU-ABU".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline