Lihat ke Halaman Asli

Dian Alqoma

Guru MAN 2 Sleman/Pejuang Literasi

Semarak HUT Ke-79 RI, MAN 2 Sleman Gelar Lomba Pitoelasan

Diperbarui: 19 Agustus 2024   08:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen MAN 2 Sleman

Ajang menyemarakkan HUT ke-79 RI, MAN 2 Sleman menggelar lomba pitoelasan selama dua hari, Kamis-Jum'at (15-16/08/2024) di halaman MAN 2 Sleman.

Beragam perlombaan yang diadakan Osis Naba Kharisma MAN 2 Sleman antara lain lomba makan kerupuk, cukurukuk, kursi dewan, vobrut, estafet air, estafet bola, futsal, E-sport, Golball dan hias kelas.

Sebelum perlombaan dimulai, kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. dan dilanjutkan senam bersama guru pegawai dan siswa. "Dengan semangat kemerdekaan, mari kita junjung sportivitas dan kebersamaan antar siswa dalam mengikuti perlombaan, serta selalu mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahuli kita," pesannya.

"Dengan memohon rahmat Allah swt, dan mengucap basmallah, kegiatan lomba pitoelasan resmi di mulai," tutur Edi mengakhiri sambutan.

Pada kesempatan yang sama, ketua Osis Naba Kharisma MAN 2 Sleman Muhammad Putra Pamungkas menyampaikan bahwa lomba pitoelasan ini diselenggarakan dengan semarak cinta tanah air dan rasa syukur atas kemerdekaan Indonesia. "Semoga kegiatan lomba pitoelasan ini berjalan sukses dan lancar serta membangun rasa kebersamaan diantara siswa," ungkapnya. (Qoma)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline