Lihat ke Halaman Asli

Dian Alqoma

Guru MAN 2 Sleman/Pejuang Literasi

Hari Terakhir MATSAMA MAN 2 Sleman Berlangsung Sukses dan Meriah

Diperbarui: 19 Juli 2024   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen MAN 2 Sleman

Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) yang diselenggarakan MAN 2 Sleman pada hari terakhir, Jum'at (19/07/2024) berlangsung sukses dan  meriah.

Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd menyampaikan terimakasih atas kerja keras dari semua panitia MAN 2 Sleman yang telah sukses melaksanakan matsama. "Alhamdulillah, kegiatan di hari terakhir berjalan dengan sukses dan meriah, prestasi-prestasi yang dimiliki madrasah kita tunjukan kepada siswa baru, harapannya mereka akan termotivasi untuk mengukir prestasi yang lebih baik selama di MAN 2 Sleman nantinya," tutur Edi.

Kesuksesan dari pelaksanaan kegiatan matsama juga dirasakan Atmaja, salah satu siswa kelas X saat ditemui reporter madrasah. "Kegiatan hari terakhir seru dan menyenangkan, mulai dari latihan pasukan baris berbaris (PBB), expo stand ekstrakulikuler, stand up comedy, penampilan tari dan band, berbagi pengalaman alumni serta penampilan pentas seni dari masing-masing gugus," terangnya.

Atmaja juga menyampaikan semua kegiatan dikemas dengan sangat bagus, sehingga sukses membuat kita bangga dan takjub dengan MAN 2 Sleman. "Pilihan tepat bagi saya dan juga teman-teman untuk belajar di MAN 2 Sleman, karena prestasi akademik maupun non akademik difasilitasi oleh madrasah untuk bisa dikembangkan secara maksimal," pungkasnya.  (Qoma)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline