Lihat ke Halaman Asli

Dian Alqoma

Guru MAN 2 Sleman/Pejuang Literasi

Awali Tahun Ajaran Baru, MAN 2 Sleman Laksanakan Upacara Bendera

Diperbarui: 15 Juli 2024   15:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Madrasah

Sleman (MAN 2 Sleman)- Mengawali Tahun Ajaran 2024/2025, MAN 2 Sleman laksanakan upacara bendera pada hari Senin (15/07/2024) di halaman MAN 2 Sleman. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI dan XII serta bapak dan ibu guru pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., menyampaikan selamat datang untuk siswa kelas X dan selamat belajar kembali untuk siswa kelas XI dan XII. Edi juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk senantiasa menguatkan niat untuk menuntut ilmu. "Mari di tahun ajaran baru dan tahun baru Islam ini senantiasa kita kuatkan diri untuk menuntut ilmu, berkreasi dan berinovasi di kampus tercinta, selalu istiqamah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih cerah," pesannya.

Edi juga menyampaikan untuk terus menajamkan diri dalam tiga hal, fisik, hati dan otak. "Fisik kita tajamkan dengan mengkonsumsi makanan sehat, hati kita tajamkan dengan rasa syukur kita kepada Allah SWT, serta otak kita tajamkan dengan meningkatkan literasi dalam pembelajaran," terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis name tag siswa baru sebagai tanda pembukaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA). "Selamat datang dan selamat bergabung di MAN 2 Sleman, ukir prestasi dan kembangkan potensi diri," terangnya mengakhiri pelaksanaan upacara bendera. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline