Lihat ke Halaman Asli

Dian Alqoma

Guru MAN 2 Sleman/Pejuang Literasi

Prestasi Gemilang, MAN 2 Sleman Borong 5 Medali di POPDA DIY

Diperbarui: 14 Maret 2024   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Prestasi gemilang kembali diraih siswa MAN 2 Sleman pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2024 yang sukses diselenggarakan pada tanggal 5 sampai 6 Maret 2024 di Gor Amongrogo, Yogyakarta.

MAN 2 Sleman berhasil memborong 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dengan total perolehan 5 medali pada cabang perlombaan judo.

Pada even yang sangat bergengsi ini, karena diikuti 2138 atlet dengan 30 cabang olahraga, siswa MAN 2 Sleman atas nama Hafizh Muhammad Aufa (XE), Ahmad Fardan S (XC), Azfa Sabrina (XC), Nailah Novita S (XC), Nadya Al Ahza (XC) sangat senang atas prestasi yang diraih.

"Alhmadulillah, kami sangat senang dan bersyukur karena bisa meraih 5 medali di even yang bergengsi ini, dengan semangat dan kerja keras dalam berlatih serta doa dan dukungan dari pihak madrasah juga keluarga membawa hasil yang terbaik," ungkap Nadya saat ditemui reporter madrasah.

Prestasi ini menjadi kabar baik bagi MAN 2 Sleman, hal ini disampaikan Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., saat mendapat kabar baik. "Bersyukur dan bangga atas prestasi yang ditorehkan siswa MAN 2 Sleman, selamat kepada ananda juga pendamping atas kerja kerasnya, sehingga membawa hasil terbaik untuk mengharumkan MAN 2 Sleman ditingkat provinsi," ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline