Lihat ke Halaman Asli

DIAMEDIA DIGITAL

Perusahaan Media/Berita

Mauren Olivia Rilis Single: Ngalanglayung

Diperbarui: 6 Juni 2024   23:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram: @mauren_moo

DIAMEDIA DIGITAL - Mauren Olivia, seorang penyanyi muda berbakat asal Indonesia, baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul "Ngalanglayung". Lagu ini merupakan karya orisinal Mauren Olivia yang menggambarkan perasaan cinta dan keindahan alam.

 

Dalam lagu "Ngalanglayung", Mauren Olivia berhasil menyajikan harmoni musik yang memukau dengan sentuhan modern yang segar. Lirik yang penuh makna dan melodi yang menghanyutkan membuat pendengar terbawa dalam alur cerita yang dibawakan oleh Mauren Olivia.

Instagram: @mauren_moo

Single terbaru Mauren Olivia ini telah mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik di Indonesia. Kehadiran "Ngalanglayung" menambah warna dalam industri musik Tanah Air dan menunjukkan bakat serta kreativitas Mauren Olivia sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu.

 

Dengan rilisnya single "Ngalanglayung", Mauren Olivia semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu sosok yang patut diperhitungkan dalam industri musik Indonesia. Kita nantikan karya-karya selanjutnya dari Mauren Olivia yang mampu menginspirasi dan menghibur para pendengarnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline