Lihat ke Halaman Asli

Wimbledon - Babak Pertama

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

[caption id="attachment_174829" align="aligncenter" width="156" caption="diunduh dari www.wimbledon.org"][/caption]

Babak pertama Wimbledon telah digelar dari hari kemarin. Tidak ada kejutan yang berarti di babak pertama ini, hampir semua unggulan melaju mulus ke babak kedua.

Di nomor puteri, favorit juara Venus Williams melenggang mulus tanpa hambatan berarti. Venus menghempaskan Rossana Del Ros Rios (Paraguay) dengan straight set 6-3 dan 6-2. Sementara sang adik yang diunggulkan di tempat teratas berhasil menghentikan perlawanan pemain muda Portugal, Michelle Larcher de Brito dengan 6-0 dan 6-4.

Kim Clijster yang diunggulkan di tempat ke-delapan, melangkah mulus setelah mengandaskan Maria Elena Camerin (ITA) 6-0 dan 6-3. Justine Henin yang berada satu pool bersama Kim, melaju setelah mengalahkan Anastasija Sevastova (LAT) 6-4 dan 6-3. Sedangkan pemain Belgia yang digadang-gadang sebagai penerus Kim dan Justine, Yanina WIckmayer, harus menguras tenaga sebelum menghentikan perlawanan pemain USA, Alison Riske 6-4, 5-7, 6-3.

Dari nomor putera, Rafael Nadal sukses melaju ke babak kedua setelah menghempaskan petenis jepang Kei Nishikori 6-2, 6-4, 6-4. Tidak seperti Nadal, petenis nomor satu dunia asal Swiss, Roger Federer harus berjuang ekstra keras untuk melaju ke babak kedua setelah petenis non unggulan asal Colombia, Alejandro Falla, dengan skor 5-7, 4-6, 6-4, 7-6, dan 6-0

Unggulan ke-enam, Robin Soderling turut melaju ke babak kedua setelah mengandaskan Robby Ginepri 6-2, 6-3, 6-3.

Hasil selengkapnya silahkan klik disini.(HS)

Buitenzoorg, 23062010

sumber: disini




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline