Lihat ke Halaman Asli

Unlimited yang Berlimit

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Online online
yap jaman sekarang online sudah seperti kebutuhan primer bagi para maniak internetan. HMM seperti saya ini contohnya, yang akan merasa gundah gulana gak pake gulali jika sehari tak bertemu sama yang namanya jaringan internet alias online maaan. Namun sadar atau tidak untuk ukuran orang-orang yang tinggal di daerah pedalaman seperti saya ini yang notabene pula disaat yang sama sangat sulit mendapatkan koneksi internet yang bagus gitu loh. Ya kalo tinggal di Kota sih mungkin tidak perlu serisau ini untuk mendapatkan jaringan internet yang baik bin bagus itu. Kalo di Desa kayak gini jaringan inter-netttt adalah merupakan barang langka yang sangat berharga untuk di dapatkan bahkan mungkin lebih berharga daripada harta karun yang berupa sekarung sayur terong.

Eniweyyy ngomon-ngomong soal internetan bin online, tentunya dapat dilakukan melalui banyak arah dan cara, dalam hal ini proses mengawali terjadinya internet bin online yang sekarang sedang anda baca dan saya malas membacanya ini. Seperti kita ketahui bersama untuk online itu ada yang numpang menggunakan jaringan wifi dan ada pula yang menggunakan jaringan ala kadarnya yang beralaskan modem yang daya dan kekuatannya kadang kenceng dan kadang kendur itu. Nah bagi pengguna modem kita kadang harus lebih sering mengurut dada jika ternyata jaringan sedang gak bagus atau jika anda pengguna salah satu dari beberapa penyedia jasa telekomunikasi yang ada di negeri ini tentunya sangat bergantung pada jenis data ato kuota internet yang di tawarkan.

Kalo untuk jaringan yang saya pakai , saya menggunakan kuota unlimited dengan harga miring ketika dalam posisi miring tentunya. Namun kata unlimited sepertinya hanya merupakan pemanis saja, karena buktinya walopun sudah unlimited namun kalo kuotanya sudah habis, maka habis pulalah perjalan internetan ini. wewww sungguh terlala




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline