Lihat ke Halaman Asli

Berbagi kesenangan dalam rangka Reuni SMPN41 Angkatan 90 ke 25 Tahun

Diperbarui: 19 Oktober 2015   13:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perhelatan perak 25 tahun setelah kelulusan sudah didepan mata. Salah satu rangkaian acara adalah Bakti social dengan mengajak anak-anak pemulung dari tiga wilayah yang bekerjasama dengan Sekolah Bersama. Tidak lupa anak-anak mendapatkan bingkisan dari para donator, yang merupakan Alumni SMPN41 juga. Selain mendapatkan bingkisan anak-anak mendapatkan ilmu menggambar dari Sanggar Rumah Ilmu (Rumil), serta pertunjukan Sulap. Keriangan Anak-anak dan kakak terlihat dari wajah-wajah masing-masing sesuai dengan tema SILVER SMILE.

Terlihat beberpa gambar yang lucu-lucu yang dihasilkan oleh beberapa anak-anak, menggambarkan mimpi dan harapan mereka. Mimpi yang lahir di saat mereka menggambar bisa jadi adalah mimpi yang akan berubah pada waktunya. Ada pun mimpi yang merupakan cita-cita mereka sesungguhnya.

Pada Donatur hanya mensupport kebutuhan yang mereka perlukan. Semua keberhasilan ditangan anak-anak itu untuk bangkit dan semangat. Semoga tidak hanya sampai disini uluran tangan alumni buat mereka.

Terima kasih buat para panitia BAKSOS go REUNI SELVER 25 Tahun

 

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline