Lihat ke Halaman Asli

Di Mana dan Kapan pun Main Game Tetap Jalan

Diperbarui: 11 Oktober 2021   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Semakin maju nya teknologi, membuat para penggemar permainan game online akan semakin bertambah. Sudah tidak asing lagi apabila kita menemukan sekelompok orang sedang berkumpul dan bermain dengan gawainya. 

Jika dilihat saat ini mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sudah sangat terpengaruh dengan terciptanya game online apalagi game online saat ini sudah sangat mudah dimainkan dan memiliki kualitas gambar yang sudah tinggi seperti PUBG, FreeFire, dan game lainnya. 

Beberapa orang mengatakan bahwa bermain game online hanya membuang-buang waktu saja, dan bisa saja membuat orang tersebut menjadi kecanduan. 

Namun bagi beberapa orang lainnya membahas bahwa game online menjadi salah satu cara mereka mengisi waktu luang mereka, dan juga game online saat ini sudah bisa menghasilkan uang yang bisa dikatakan cukup untuk bisa jajan sehari-harinya. 

Tetapi terkadang kita lupa bahwa untuk usia anak-anak kecanduan game online bisa berbahaya dan sangat berpengaruh besar, maka dari itu perlu adanya pengawasan orang tua dan pembatasan untuk anak-anak bisa bermain game online tersebut.  




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline