Lihat ke Halaman Asli

Ada Mobil Berkumis di Ajang IIMS 2012!

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13482762301445858361

Memasuki hari ini, ajang pameran mobil yang dilaksanakan di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Indonesia International Motor Show 2012 (IIMS 2012) sudah berlangsung selama 3 hari. Adakah kompasianer yang sudah atau mau atau akan atau hari ini mengunjungi IIMS 2012? [caption id="attachment_213750" align="aligncenter" width="491" caption="Jiexpo. Sumber: Dok.pribadi"][/caption]

Setelah mencoblos di ajang pilkada DKI Jakarta, Kamis, 20 September 2012, aku langsung menuju ajang pameran mobil bergengsi tersebut bersama Angga. Setelah satu jam setengah perjalanan dari rumah ke Jiexpo mengendarai motor, bareng dengan Angga, sampailah kita di Jiexpo, Kemayoran. Saat itu waktu menujukkan pukul 11.00 WIB. Euforia masayarakat terhadap ajang ini sungguh besar, tetapi ke-excited-an mereka berbuah kekecewaan. Pasalnya, IIMS 2012 pada hari pertama hanya pers dan VIP yang bisa masuk, untuk umum baru boleh masuk pada pukul 17.00 WIB. Kurangnya informasi dan komunikasi pihak panitia membuat pengunjung yang sudah excited melihat pameran mobil menjadi kecewa dan pulang.

Setelah merasa cukup melihat situasi di luar arena pameran, kami pun memasuki arena pameran mobil. Dan saat masuk rasanya , Wow! Kami disambut oleh sederatan mobil jenis truck yang besar-besar dan putih-putih. Truk yang sebesar ini saja bisa membuatku berdecak kagum, bagaimana dengan city car nya?

Tidak sabar, aku mulai berkeliling dari Hall A, Hall D, Hall C, Hall B, dan outdoor. Di HAll ini, aku sungguh terpukau dengan mobil-mobil yang dipamerkan. Bersinar terang dan seakan-akan memanggil,

"Beli aku dong, aku keren bgt kan?"

"aku gagah kan?"

"aku sexy banget! Ga nyesel deh beli aku"

"aku hybrid looh, ramah sama lingkungan."

"Pilih aku aja, pas di kantong."

"Aku paling kece di sini. Kamu beli aku, kamu tambah kece. Percaya deh."

Dan banyak lagi seakan-akan panggilan mobil. Dengan teknik pencahayaan yang pas dan tepat saran, mobil mewah terlihat lebih mewah lagi. Benar-benar mengundang!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline