Lihat ke Halaman Asli

Dhea Maurelta

Mahasiswa

Toko Tahilalats Braga Bandung, Ada Apa Aja Sih?

Diperbarui: 22 Desember 2023   23:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Jumat 22 Desember 2023, Braga Bandung.

Tahilalats (Mind Blowon) dikenal sebagai komik strip asli Indonesia yang menulis tentang hal-hal lucu dan mengundang gelak tawa. Komik ini dibuat oleh kreator bernama Nurfadli Mursyid dan berhasil menjadi salah satu komik strip terbaik di Indonesia.

Sukses dengan komiknya, kini Tahilalats merambah ke bisnis kuliner dengan membuka 'Toko Tahilalats' yang berlokasi di Braga, Kota Bandung. Begitu memasuki area toko ini, kamu akan langsung disambut oleh patung Tahilalats. Di sekelilingnya, kamu juga bakal menjumpai LED sampai merchandise bertema Tahilalats.

Toko yang resmi dibuka pada tanggal 12 Desember 2022 tepatnya 1 tahun yang lalu lebih 10 hari ini telah banyak dikunjungi wisatawan yang datang ke Bandung maupun warga lokal.

Toko Tahilalats ini beralamat Jl. Braga No. 35, Braga, Bandung. Dengan waktu operasionalnya yaitu pada hari Senin-Kamis, pukul 12.00-22.00 WIB dan hari Jumat-Minggu, pukul 10.00-22.00 WIB. 

Ada apa aja sih di Toko Tahilalats ini???

1. Menu yang Bervarian

Menu-menu di Toko Tahilalats ini bervarian banget loh, mulai dari Ice Cream, Hotdog, Fries, Drinks, Beani Bun, dan lainnya. Dengan range harga mulai dari Rp. 14.000 - Rp. 80.000 aja.

Dokumentasi Pribadi

2. Fotoable
Pastinya Toko Tahilalats ini fotoable banget deh, dengan nuansa putih biru dan karakter Tahilalats nya bikin foto kamu makin aesthetic dan betah berlama disana. Terdapat  kaca gede buat kamu mirror selfie juga loh bareng pacar, temen, keluarga, sendiri juga bagus banget!

Dokumentasi Pribadi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline