Lihat ke Halaman Asli

Netflix Rilis Trailer Spin-off Money Heist, "Berlin" Tayang Tahun Ini?

Diperbarui: 17 Februari 2023   20:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar: Pedro Alonso, Sumber: Netflix

Siapa yang tak kenal Money Heist? Serial drama garapan Netflix ini memang sudah tamat setelah lima musim menghibur para penontonnya. Serial drama asal spanyol ini meninggalkan kesan yang mendalam untuk penggemarnya. Karena itulah Netflix akhirnya mengumumkan akan segera merilis spin off dari serial drama ini dengan judul "Berlin" sejak musim terakhir Money Heist ditayangkan.

Spinoff "Berlin" mengisahkan tentang pemimpin kelompok perampok dalam serial drama Money Heist. Spin-off dengan karakter utama Pedro Alonso ini ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Money Heist. Selang hampir dua tahun, akhirnya Netflix buka suara mengenai kabar spin-off pertama dari serial drama ini. 

Netflix menggungah trailer dari "Berlin" ke dalam laman sosial media mereka serta memberikan bocoran kapan spin-off ini akan tayang. "Berlin" diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2023 ini di Netflix. Selain Pedro Alonso, perampokan ini juga dibintangi oleh Michelle Jenner, Tristán Ulloa, Begoña Vargas, Julio Peña Fernández, dan Joel Sánchez.

Nah, bagaimana apakah penggemar Money Heist sudah siap untuk menyambut spin-off pertama ini? Yuk disimak dahulu trailernya. Jangan lupa ya, tonton spin-off ini hanya melalui layanan streaming yang legal, guys!





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline