Lihat ke Halaman Asli

Dhany Wahab

Lembaga Kajian Komunikasi Sosial dan Demokrasi [LKKSD]

Inilah Medsos PPK Terbaik di Kabupaten Bekasi

Diperbarui: 17 Juni 2023   10:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. KPU Kabupaten Bekasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang aktif dan produktif dalam mengelola media sosial (medsos) untuk kegiatan sosialisasi Pemilu 2024.

Penghargaan diserahkan dalam acara Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pemilu 2024 di Ballroom KPU Kabupaten Bekasi pada Jumat (16/5/2023).

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM pada KPU Kabupaten Bekasi, Dhany Wahab Habieby mengatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada PPK yang mampu memanfaatkan media sosial untuk mengedukasi pemilih.

“Mari kita manfaatkan medsos sebagai sarana komunikasi dan informasi untuk meningkatkan awarness dan partisipasi publik dalam pemilu dan pilkada serentak 2024, “ ucapnya.

Dok. KPU Kabupaten Bekasi

Dhany menambahkan, kreativitas dan konsistensi dalam pengelolaan media sosial sangat penting dilakukan oleh penyelenggara pemilu agar masyarakat dapat mengakses informasi secara cepat dan tepat.

“Untuk itu, PPK dan PPS agar mengelola akun medsos secara konsisten dan profesional dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia, “ imbuhnya.

Penghargaan pengelola media sosial terbaik diberikan kepada PPK Babelan, PPK Kedungwaringin dan PPK Sukatani. Sedangkan penghargaan penulisan berita terbaik diraih oleh PPK Cikarang Selatan, PPK Tarumajaya dan PPK Bojongmangu. [Red]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline