Lihat ke Halaman Asli

Rumah Kue Viera Cabang Sudirman Pekanbaru

Diperbarui: 17 Juli 2023   22:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pekanbaru memiliki cukup banyak pilihan toko oleh-oleh yang bisa menjadi pilihan jika sedang melancong ke Kota Bertuah ini, yaitu kota Pekanbaru.Satu diantaranya, kalian bisa mampir di Rumah Kue Viera Cabang Sudirman yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, tepat disebrang Rumah Sakit Awal Bros atau disamping Kantor Gojek Pekanbaru. 

Di Pusat oleh-oleh khas Pekanbaru ini, kalian dihadapkan dengan berbagai jenis makanan yang bisa dijadikan buah tangan. Ketan Talam Durian salah satu rekomendasi oleh-oleh yang tidak boleh ketinggalan. Sejak tahun 2019 lalu Ketan Talam Durian Rumah Kue Viera ini menjadi salah satu oleh-oleh yang ngehits. Ketan Talam Durian yang dipelopori oleh Rumah Kue Viera ini berhasil menjadi juara 2 makanan tradisional terpopuler di Indonesia dalam ajang Anugrah Pesona Indonesia.

Selain Ketan Talam Durian, di Pekanbaru juga bisa memilih berbagai macam oleh-oleh khas Pekanbaru lainya seperti bolu kemojo, kue bangkit, roti siak, kerupuk kulit ikan patin dan berbagai jenis lainya.

Untuk harga dijamin ringan dikantong. Kurang lebih ada 100 produk oleh-oleh yang siap menjadi pilihan oleh-oleh jika berkunjung di Rumah Kue Viera ini. Produk sebagian besar diisi oleh produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjadi mitra Rumah Kue Viera.

Karyawan Rumah Kue Viera cabang Sudirman sedang menyusun Ketan Talam Durian yang menjadi ikon utama di toko oleh-oleh khas Pekanbaru ini.Cabang Utama Rumah Kue Viera ini ada di Jalan Melati nomor 02 ( ujung Jalan Naga Sakti).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline