Lihat ke Halaman Asli

Dewi Santika

Jaga Kesehatan.

Cara Meningkatkan Performa di Ranjang untuk Pria

Diperbarui: 13 Januari 2020   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masih ada beberapa pria yang mengaku jika mereka tidak kuat bertahan lama di ranjang. Hal ini bisa membuat kepercayaan diri mereka berkurang sehingga pada akhirnya pasangan mereka meninggalkan mereka akibat ketidakmampuan bertahan lama di ranjang.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan performamu di ranjang loh. Penasaran apa saja caranya? Yuk simak artikel ini sampai habis, disini saya akan membagikan informasi mengenai cara meningkatkan performa seksual anda agar pasangan puas.

1.Olahraga Rutin

Dengan berolahraga, kita bisa meningkatkan stamina tubuh kita sehingga performa berhubungan intim di ranjang juga menjadi lama dan meningkat. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, lari dan berenang secara teratur untuk mendapatkan manfaat ini.

2.Konsumsi Makanan Sehat

Selain berolahraga, anda juga harus mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar tubuh anda tetap bugar dan sehat sehingga mampu melakukan aktivitas di ranjang dengan lebih baik lagi.

Makanan seperti kacang-kacangan, daging dan buah-buahan mampu menjaga kesehatan tubuh anda dan memenuhi kebutuhan vitamin alami yang diperlukan oleh tubuh manusia.

3.Obat Kuat Pria

Jika anda ingin efek yang instan, anda bisa mengonsumsi obat kuat herbal alami yang disediakan di apotek atau dokter. Dengan mengonsumsi obat ini, performa seksual anda akan meningkat drastis sehingga kepuasan pasangan anda juga akan meningkat.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan performa berhubungan intim anda bersama pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline