Lihat ke Halaman Asli

Panitia Baksos--> 1000 Sembako, Sukses

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tahun ini, untuk pertama kalinya aku jadi panitia Baksos (bakti sosial di Sekolah SD anakku), akhirnya dengan mengumpulkan dana, dari pihak wali murid (dari kelas 1 sampai kelas 6), alhamduillah bisa terkumpul dana untuk 1000  sembako, (subhannallah..) wwooow..ini merupakan pengalaman pertamaku, dan pastinya deg-degan dan seru, deg-degan karena takut juga kalau-kalau mengalami rusuh seperti di TV, namun seru, karena dengan adanya Baksos dan sembako ini, maka di harapkan anak-anak SD bisa ikut berpartisipasi dan ikut berbagi dengan warga yang kurang mampu..

anak-anak belajar untuk bisa berbagi

indahnya berbagi

keceriaan anak-anak berbagi sembako Alhamdulillah berkat koordinasi, sistem dan kerjasama dan pengalaman dari panitia dan semua pihak, pembagian 1000 sembako ini berjalan dengan sukses,

berkat koordinasi, sistem dan kerjasama dari panitia dan semua pihak

we'r orange Team Senang banget bisa melihat tawa gembira mereka, semoga barokah buat semua, tahun ini benar-benar merupakan PUASA YANG PALING BERKESAN DAN Selalu dikenang sepanjang umurku.

Tawamu bahagia kami... Semoga, kelak ditahun-tahun kedepan, Baksos dan pembagian sembako ini, tetap berjalan, dan jumlahnya bisa meningkat dari tahun ke tahun.. (InsyaAllah)



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline