Lihat ke Halaman Asli

Dewi Ayu Aulia

Mahasiswa Ilmu Komunikasi - Universitas Sriwijaya

5 Cafe dan Resto di Palembang Aesthetic & Instagramable Terbaru

Diperbarui: 2 Desember 2023   10:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

on Instagram @deiaylia

on Instagram @deiaylia

on Instagram @houseofluck_

Kaya akan atraksi sejarah dan budaya, Palembang kini juga punya tujuan tempat populer dan up to date loh. Ini menarik bagi pecinta kuliner yang mencari lebih dari sekedar pengalaman bersantap aja. Seiring berjalannya waktu, tren kafe dan restoran aesthetic pun hadir di kota ini, menawarkan pengalaman bersantap yang menyatu dengan keindahan  visual. 

Keberadaan tempat-tempat tersebut gak hanya menawarkan santapan lezat, namun juga  perpaduan desain cantik, estetika menarik, dan suasana nyaman dalam satu paket lengkap. Mulai dari desain interior penuh sentuhan artistik hingga tata ruang terbuka yang memukau, setiap kafe dan restoran di Palembang memiliki identitas visual yang unik sehingga wajib buat kamu kunjungi!

Kamu  nggak hanya bisa menikmati menu spesial aja, namun juga bisa merasakan perjalanan visual yang mengasyikkan! Aesthetic dan Instagramable banget! Desain interior yang kreatif, palet warna yang dipilih dengan cermat, dekorasi yang menarik, dan pencahayaan yang dipertimbangkan dengan cermat menciptakan suasana yang nyaman. Kamu ngga hanya sekedar makan, tapi juga  menikmati suasana  menyegarkan dan mencoba mengabadikan momen indah melalui  kamera.

5 Rekomendasi Cafe & Resto Aesthetic Instagramable di Palembang


Mulai dari desain yang unik hingga suasana yang mempesona, masing-masing tempat ini memiliki pesona  berbeda dan akan memikat pecinta keindahan visual dan pengalaman makan cantik atau hangout bareng teman yang tak terlupakan.  

Memadukan kuliner lezat dengan keindahan visual yang memukau, tempat-tempat ini menjadi destinasi wajib kamu kunjungi. Jadi, buat kamu yang nggak tinggal di Palembang bisa banget berkunjung ke beberapa cafe berikut!

1. Toby's Estate Palembang Indah Mall

on Instagram @tobysestateid

on instagram @deiaylia

0n Instagram @tobysestateid

on Instagram @deiaylia

Toby's  Estate Palembang Indah Mall adalah tujuan pertama yang wajib kamu kunjungi kalo lagi pengen brunch atau dinner dan hangout bareng teman loh! Toby's Estate menjanjikan pengalaman terbaik buat bersantap ria dengan Ambience Comfortable dan Cozy. Gak heran lagi Toby's Estate sendiri pun memang sudah terkenal dan mempunyai banyak cabang di indonesia. 

Dengan suasananya yang mempesona dan estetika yang menyajikan setiap sudutnya terlihat Instagramable, tempat ini menarik pengunjung yang mencari pengalaman bersantap unik. Desain tempat yang elegan dengan sentuhan black & white juga didominasi Dark Wood Accent memadukan unsur modern dengan sentuhan klasik, menciptakan suasana nyaman dan mengundang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline