Lihat ke Halaman Asli

Dewi Puspasari

TERVERIFIKASI

Penulis dan Konsultan TI

Serunya Visit Tol Cipali Bersama Bang Yos dan Bang Ricky

Diperbarui: 10 Juli 2015   21:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Bang Ricky dan Bang Yos Duo Host yang Kocak"][/caption]

Perjalanan Kompasiana Visit Tol Cipali banyak menyimpan kesan. Yang tak terlupakan di benak saya adalah serunya perjalanan yang menghabiskan waktu seharian dengan adanya duo bang Yos dan bang Ricky. Duo kocak ini membuat para peserta terus sumringah dan terbahak-bahak. Perjalanan jauh dan berdurasi lama pun jadi tak membosankan.

Bang Yos dan bang Ricky ini sudah siap menyambut peserta di halaman Gedung PUPR sejak pagi hari. Mereka membagi peserta dalam dua bus, bus A dipandu bang Yos yang jangkung dan bus B bersama bang Ricky yang tak lepas dari senyum dan topinya.

 [caption caption="Mengawali Acara Visit Tol Cipali"]

[/caption]

Dalam perjalanan sesekali kami berhenti, yaitu di gerbang tol Cikopo dan gerbang tol Palimanan juga di rest area, jembatan Cipunegara dan kantor operasional Lintas Marga Sedaya (LMS) di Subang. Di tempat perhentian tersebut Kompasianer mendapat wawasan seputar tol dari narasumber Wisnu Dewanto, Corporate Affair PT LMS dan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Velix Vernando Wanggai.

Di acara tersebut ada saja kemeriahan yang dipandu duo host tersebut mulai dari canda gurau, tanya jawab, permainan dengan aneka hadiah, dan tentunya foto bersama. Tidak hanya peserta yang dijahili bahkan kepala cabang pun digoda mirip Kak Seto karena berkacamata.

Karena saya termasuk rombongan peserta di bus A saya lebih banyak bersama Bang Yos. Di dalam bus Bang Yos tidak bisa duduk manis. Sejak bus berangkat ada saya yang diperbincangkan mulai dari menggoda bapak supir, memandu game, bernyanyi lagu Inka Christie, hingga menjahili Pak Wisnu yang masuk dalam bus kami. Untungnya Pak Wisnunya begitu sabar menghadapi bang Yos.

 [caption caption="Bang Yos Beraksi"]

[/caption]

Hingga buka puasa di Lippo Cikarang mereka tetap bersemangat memandu game. Dan setelah berbuka, permainannya semakin absurd seperti permainan merayu Bang Yos.

 

Berkenalan dengan Bang Yos dan Bang Ricky

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline