Lihat ke Halaman Asli

Kegiatan Sosialisasi Dampak Internet pada Anak di SDN 1 Betet

Diperbarui: 13 Oktober 2021   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Sabtu, 25 September 2021 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) turut andil dalam kegiatan sosial dan mengedukasi anak di SDN 1 Betet, Desa Betet, Kecamatan Ngeronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kegiatan sosialisasi dampak negatif dan positif internet bagi anak

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) tersebut telah di setujui dan di sambut dengan baik oleh kepala desa beserta masyarakat Desa Betet. Mahasiswa UMM melakukan kegiatan sosialisasi dampak positif dan negatif internet di SDN 1 Betet. 

Kegiatan tersebut, di sambut baik oleh kepala sekolah, jajaran guru dan siswa siswi SDN 1 Betet. Aktifitas yang di lakukan oleh mahasiswa tersebut bertujuan untuk mengedukasi siswa siswi di SDN 1 Betet akan dampak positif dan negatif internet di era milenial saat ini.

Dengan adanya kegiatan sosialisai dampak internet terhadap anak, dapat memberikan wawasan atau pengetahuan lebih apa saja sih dampak yang dapat ditimbulkan apabila kita menggunakan internet, baik itu dampak positif maupun dampak negatifnya. Dengan harapan anak-anak menjadi lebih selektif juga ketika berselancar di internet. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline