Lihat ke Halaman Asli

Dewanti WahyuP

Mahasiswa di salah satu Universitas daerah Malang dan sedang menempuh studi Ekonomi Pembangunan

Temukan Resort Terbaik yang Ada di Bromo

Diperbarui: 13 September 2021   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: Jiwa Jawa Bromo Resort

Banyak orang yang membutuhkan waktu sendiri atau mungkin liburan hanya dengan keluarga tanpa ada beban atau masalah yang mengganggu. Banyak yang merasa ingin menyenangkan diri sendiri untuk menghilangkan rasa penat akibat kesibukan di kota dan membutuhkan waktu untuk bersenang-senang dan santai. Ingin merasakan kenyamanan selama beristirahat sendiri (me time) atau dengan keluarga (family time). Rasa untuk menghirup udara segar dan sejuk di tempat yang nyaman namun dengan pelayanan yang tidak perlu diragukan.

Perlu coba rasanya menginap di resort Jiwa Jawa Bromo. Resort jiwa Jawa terletak di  Jl. Raya Bromo, Wonotoro, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Tempat paling cocok untuk keluarga atau bahkan hanya bepergian sendirian. Pelayanan yang ramah dan fasilitas yang terbaik. Jiwa Jawa merupakan salah satu resort terbaik yang wajib dikunjungi dan harus berada di list ketika kamu ingin mengunjungi sebuah tempat yang luas, aman, nyaman, dan asri. Kebersihan selalu diutamakan apalagi pada masa pandemi ini.

Source: Jiwa Jawa Bromo Resort

Takut kamar tidak steril apalagi di masa Pandemi?

Tenang saja, kamar selalu didisinfektan sebelum digunakan oleh tamu yang sudah booking. Tak hanya itu, fasilitas makan dan minum yang ada di Resort juga tak kalah enaknya dengan restoran-restoran bintang lima dan terjamin kebersihannya. Banyak suguhan yang lezat serta bisa dinikmati dengan pemandangan yang menarik sehingga membangkitkan mood dan suasana hatimu. Resort Jiwa jawa juga tepat untuk pembuatan sebuah film atau prewedding dengan menampilkan tema alam namun modern.

Resort Jiwa Jawa juga cukup dekat dengan puncak Bromo jadi tidak heran apabila terasa sejuk dan dingin di daerah resort. Tak lupa panorama yang diberikan sangat bagus dan buat para pencinta fotografer bisa menjumpai banyak spot-spot menarik di resort ini. Tak perlu khawatir dengan harganya, karena harga yang diberikan sangan terjangkau namun pelayanannya sangat patut untuk diberikan  apresiasi. Untuk kamu yang ingin menghilangkan rasa penat akibat kesibukanmu yang padat, bisa dicoba menginap di Jiwa Jawa Bromo dan nantinya kamu tidak akan menyesal untuk merasakan sensasi menginap di Jiwa Jawa Bromo. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline