Lihat ke Halaman Asli

Dewanti WahyuP

Mahasiswa di salah satu Universitas daerah Malang dan sedang menempuh studi Ekonomi Pembangunan

Telisik dan Rasakan Sensasi Art Gallery yang Memukau di Bromo

Diperbarui: 13 September 2021   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: dokumentasi pribadi

Bagi para pecinta seni tak lengkap rasanya apabila belum merasakan dan mendatangi pameran seni atau art Gallery. Apalagi jika tak hanya mengunjungi art gallery, kamu juga ingin berwisata.

Kunjungi Jiwa Jawa Bromo Resort untuk merasakan dan melihat bagaimana pameran seni yang ditampilkan dalam galeri. Art gallery ini juga merupakan salah satu jantung yang ada di Jiwa Jawa Bromo resort. Art gallery di Jiwa Jawa Bromo akan memanjakan matamu dengan berbagai pameran fotografi serta pemandangan Gunung Bromo dan sekitarny yang tentunya sangat menakjubkan.

Galeri di Jiwa Jawa Bromo Resort menampilkan seni dalam berupa lukisan, patung, dan instalasi. Sehingga tak hanya bentuk 2 dimensi yang diperlihatkan, tetapi 3 dimensi juga akan kamu lihat dalam art gallery ini. Pameran besar-besaran secara rutin berlangsung selama 6 bulan sekali, dibuka pada pertengahan tahun dan pada festival tahunan Jazz Gunung Bromo yang pastinya sangat ikonik. Segera kunjungi dan rasakan keindahan pada setiap karya seni. Kamu juga bisa mengunjungi link http://jiwajawa.com atau instagramnya di @jiwajawabromo untuk info lebih lanjut. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline