Lihat ke Halaman Asli

KKN MIT16 POSKO142

Mahasiswa/UIN Walisongo Semarang

Penyerahan Mahasiswa KKN MIT-16 UIN Walisongo Semarang di Wilayah Kecamatan Mranggen-Demak

Diperbarui: 22 Agustus 2023   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Mranggen (04/07/2023) pukul 09.00 WIB, bertempat di Kantor Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, telah dilaksanakan penyerahan Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT) UIN Walisongo Semarang. Pada acara ini dipimpin oleh camat Kabupaten Mranggen, Wiwin Edi Widodo.

Sejumlah 300 Mahasiswa Peserta Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT-16) UIN Walisongo Semarang diserahkan secara langsung oleh perwakilan dari UIN Walisongo Semarang, yaitu Prof. Dr. Ilyas Supena, M. Ag. 

Pada Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MI-16) UIN Walisongo Semarang mengusung tema "PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS EKONOMI KREATIF, LOCAL WISDOM DAN MODERASI BERAGAMA MENUJU INDONESIA MAJU".

Dokumentasi pribadi

Kehadiran Peserta Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terprogram (KKN MIT-16) UIN Walisongo Semarang di Kecamatan Mranggen diharapkan mampu untuk membantu serta berkontribusi dalam pengembangan desa di Kecamatan Mranggen dengan berdasarkan ilmu serta pengalaman mahasiswa yang sudah didapatkan dalam perkuliahan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline