Lihat ke Halaman Asli

Art fot us, Foto itu Becerita

Diperbarui: 24 Juni 2015   13:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Pesan Menurut gue foto itu meninggalkan pesan tersendiri bagi gue. Foto bagi gue adalah hal unik yang bisa merekam kejadian atau moment tersendiri. Ataupun gue bisa bercerita tentang sesuatu yang gue bisa ceritain di sini tentang si orang tersebut. Cerita foto:

Foto ini gue ambil pas gue iseng aja nampilin mobl gue juga di samping mobilnya Sisca. Ini tuh diambil pas siang hari, terik banget mataharinya. Untung aja lagi ga ada satpam yang patroli. Soalnya mobil ini naik ke rumput jalanan hahaha.

Nah ini foto yang gue ambil. Di foto ini gue liatin rerumputan yang tumbuh subur. Rumput ini terlihat bagus karena cahaya matahari datang dari tepat di atas kepala kita. Dan sayang sekali flare yang terbentuk sedikit menutupi badan mobil.

Foto ini adalah foto di pernikhan sepupu gue.Jadi tuh pas di tempat resepsi mereka,gue ikutan foto gitu bareng si mas-mas yang disewa untuk ngedokumentasiin pernikahan mereka. Ngobrol-ngobrol gitu sama mereka. Ya frienly lah mas-mas nya. Ngasih tau cara foto yang bener gimana. Terus pas mereka foto sesi di ruangan ganti. Tiba-tiba gue dipanggil sama mas-mas yang nge videoin acara pernikahan itu disuruh foto pengantin, dia bilang nya jangan sampe ketinggalan momen. Yaudah gue dengan senang hati ikutan dong haha. Yaudah deh jadi begitu hasilnya.

Foto ini gue ambil pas gue sama sodara gue sama pacarnya, dan sama gebetan gue ke ragunan. Haha unyu banget kan ke ragunan :3. Waktu itu sodara gue lagi nanya harga tuh boneka, rencananya sih mau beli, ya lo tau lah akhirnya gimana hahha ga jadi beli bro. Yaudah gue foto aja nih abang-abang. Lucu juga hasilnya haaha.

Nah ini juga gue ambil di kebun binatang ragunan. Gue liat dari kejauhan ada hal yang menarik nih dari si tukang kerak telor ini haha. Yaudah gue foto deh karena gue penasaran hal yang menarik itu apa. Eh pas gue liat hasilnya, wah lumayan juga abang-abang nya hahaha. Dasar jomblo orang kaya gitu aja di bilang ganteng mblo haha.

Ini riza tasya candra dewi. Tapi dia selalu nutup-nutupin kalo pada kenyataannya nama dia belakangnya dewickck. Ini gue ambil pas ada acara di kampus gue, seminar gitu. Dan pembicaranya yang dateng mantep-mantep, which is addie ms, arif (fotografer cincin api), riri riza dan mira lesmana, sama ada banyak lagi. Kebetulan riza suka banget sama riri riza (sutradara handal), yaudah tuh berhubung gue dapet tiket gratis ke tuh acara dari radio kampus gue, ya gue ajak riza buat nemenin gue ke acara itu. Dan kebetulan juga gue dapet 2 tiket, ya makasih vina (temen gue si penyiar radio). Oh iya untuk saat ini gue lebih baik kehilangan pacar dari pada gue kehilangan nih cewe ahaha.

Nah kalo ini foto sepupu gue. Di prnikahan ini sepanjang akad nikah nih orang berdua nangis. Apalagi nih cowo nagisnya isak banget. Gatau kenapa faktor apa mereka isak tangis gitu. Mungkin menurut gue karena si orangua sepupu gue itu minggu kemarin baru saja meninggal dunia. Dan mereka udah terlanjur nyebar undangan dan lain-lain. Dan gue beruntung dapet foto yang mereka ga keliatan kaya orang nangis.

Kalo ini foto gue ambil pas kelas fotografi. Waktu itu kita dikasih waktu sama dosen buat foto model. Nah ini temen gue vania. Dan foto ini diambil di gedung C kampus gue. Lumayan keen lah foto ini. Keliatan dimensi bulet gedung tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline